ROBER PEMILIK WISMA LINTAS “HANYA PASRAH”

509

BUNGO – Warga KM 9 Kelurahan Sungai Binjai, Bathin III, Bungo dihebohkan dengan kobaran api dan kepulan asap hitam yang berasal dari Wisma Lintas Bungo. Mobil Pemadam Kebakaran yang berjibaku memadamkan api menambah kepanikan warga.

Wisma Lintas milik Rober, sekitar pukul 22.00 WIB, terbakar, penghuni Wisma yang sedang beristirahat, terlihat panik dan berusaha menyelamatkan diri. Rober pemilik Wisma ikut panik dan sibuk memadamkan api bersama warga dan tim Pemadam Kebakaran.

Melihat sijago merah yang semakin mengganas, Rober putus asa dan terlihat pasrah melihat api dan asap membumbung tinggi memporak-porandakan ruang utama dan 6 kamar Wisma.

Setelah berjam-jam berjibaku memadamkan kobaran api, Tim Damkar berhasil memadamkan api. Robert langsung melakukan pendataan barang-barang yang terbakar dan yang masih bisa diselamatkan.

“Ada 6 kamar yang terbakar, termasuk ruang utama Wisma. Akibat kebakaran ini diperkirakan kerugian saya mencapai 300 juta,”ungkap Robert pada JCN.

Rober juga mengisahkan, kebakaran ini bermula dari salah satu ruangan yang berasal dari konsleting listrik. Namun karena api semakin membesar, hingga tak bisa dipadamkan dan akhirnya membakar sebagian Wisma tabg dibangun ditahun 80 an ini.

“Saat ini saya hanya bisa pasrah dan akan terus berbenah membersihkan puing-puing sisa kebakaran,”pungkas Rober yang terlihat beristirahat di Rumah Makan Keluarga yang berada disebelah Wisma.(tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini