Virus Salam Cinta RI “Menjangkit & Tak Terobati” Hingga Pelosok Bungo

249

BUNGO,JCN – Virus Salam Cinta yang ditebar H. Riduwan Ibrahim salah satu calon kuat Bupati Bungo 2020-2024, semakin menjangkit dan tak terobati hingga pelosok Bungo. Setiap hari, virus salam cinta itu menyebar, mulai anak-anak, milenial hingga orangtua baik pria maupun wanita. Sabtu (07/12/2019), salam cinta RI menggema dikelurahan Sungai Kerjan, Bungo Dani, Bungo, tepatnya di markas besar Ormas Garda SPOK.

Salam Cinta RI itu semakin keras menggema, saat sosok Riduwan Ibrahim (RI) tiba di markas Garda SPOK. Ratusan anggota dan pengikut Garda SPOK berhamburan menyambut kedatangan RI yang saat ini merupakan calon Bupati yang kuat dan hebat.

“Kami sudah lama ingin sekali berjabatan tangan dan dekat dengan sosok RI. Selain ganteng, RI juga baik dan ramah dengan kami,”terang warga Sungai Kerjan yang saat itu ada dilokasi silahturahmi antara ratusan keanggotaan Garda SPOK dengan RI.

Organisasi Masyarakat (Ormas) Garda SPOK yang memiliki keanggotaan diseluruh dusun, kelurahan dan kecamatan diwilayah Kabupaten Bungo ini sejak awal sudah menjatuhkan pilihan dan dukungan mereka ke sosok RI. Garda SPOK menilai visi dan misi calon Bupati RI sangat sejalan dengan cita-cita dan visi misi Garda SPOK. 

Ketua Srikandi Garda SPOK, Leka Afriyanti menegaskan, Garda SPOK khususnya Srikandi Garda siap mendukung dan akan mengajak milenial dan emak-emak di Bungo untuk serentak mendukung calon Bupati RI yang memiliki Visi dan Misi mulia untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bungo dari Dusun hingga Kota Bungo.

“Kami Srikandi Garda akan menjadi garis terdepan RI untuk menyatukan suara dan dukungan semua Srikandi Bungo, menjadi satu suara dukung RI untuk Bungo HEBAT,”ujar Leka pada wartawan JCN.

Sementara itu calon Bupati Bungo, Riduwan Ibrahim sangat bangga dan bersyukur, Ormas sebesar Garda SPOK yang memiliki anggota dan massa ribuan ini menyatakan sikap mendukung RI.

“Terimakasih untuk dukungan dan pernyataan sikap siap menghantar saya sebagai Bupati Bungo 2020-2024. Saya tahu, Ormas sebesar dan sehebat Garda SPOK selama ini tidak mudah untuk menyatakan dukungan dan sikap dalam Pilbup di Bungo, namun tahun ini Garda SPOK dan Srikandi Garda siap mendukung saya, terimakasih untuk semuanya,”ungkap RI dihadapan ratusan massa Garda dan Srikandi Garda.(jhon)

Silahkan komentar nya di bawah ini