SEBELUM DIHABISI, GADIS CANTIK DUSUN BENIT INI DIDUGA DI PERKOSA

BUNGO, DAERAH, KRIMINAL762 Dilihat

BUNGO – Kematian R alias Bunga (15) gadis cantik asal dusun Benit kecamatan Rimbo Tengah, Bungo yang ditemukan bersimbah darah dikamar rumahnya masih jadi Pekerjaan Rumah (PR) penyidik Kepolisian Polrres Bungo. Polisi hingga kini masih melakukan pendalaman untuk mencari tahu peritiwa kematian R dan siapa pelakunya.

R diduga dibunuh, dibuktikan dengan adanya luka tusuk dibagian tubuh korban dan leher nyaris purus digorok,, namun sebelum menghabiskan nyawa R pelaku diduga menyetubuhi R terlebih dulu. Ini terlihat dari kondisi jasad R yang ditemukan tanpa busana hanya tertutup selimut.

READ  PEMERKOSA GADIS BISU “RESEDIVIS” & KINI MASIH BEBAS KELIARAN

“Korban pasti dibunuh namun sebelum dibunuh, pelaku diduga terlebih dulu menyetubuhi korban,”jelas warga Benit yang ikut saat evakuasi korban.

Dugaan R diperkosa diperkuat juga dengan paras cantik yang dimiliki R, gadis belia nan cantik ini masih duduk dibangku sekolah menengah di Bungo. R adalah gadis cantik kembang desa. Selain sopan dan santun, korban R juga dikenal muda berbaur dan baik hati.

READ  H. Riduwan Ibrahim Pererat Tali Silaturrahmi Dengan Masyarakat Kabupaten Bungo

“Korban sangat cantik selain itu dia juga sopan santun dan baik hati pada semua orang,”terang warga yang tak ingin identitasnya dimuat ini mengisahkan kaseharian korban R.

READ  TOKO PEMPEK OLIVIA BUNGO TERBAKAR

Ditambahkan, saat dievakuasi terlihat ada luka tusuk dibagian perut korban, saat ini jasad korban dibawa kerumah sakit H Hanafi Bungo untuk dilakukan visim dan outopsi. Hingga berita ini dipublis, belum ada statmen resmi dari kepolisian Polres Bungo. (tim)

Komentar