SEBUAH RUMAH MAKAN “LULUH LANTAH” DILALAP API

545

BUNGO – Kebakaran hebat pasca lebaran mrnghebohkan warga Kota Bungo, salah satu Rumah makan yang berada di jalan Sri Soedewi tepatnya di bekalang Kantor Samsat Bungo, luluh lanrtah dilalap sijago merah. Kebakaran yang terjadi Kamis (21/6/2018) malam ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Informasi yang didapat, kebakaran hebat yang meluluh lantahkan Rumah Makan Ikan Bumbu Merah ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Tidak ada satupun penghuni rumah, karena semuanya sedang pulang kampung merayakan lebaran.

Salah satu keluarga pemilik Rumah makan, saat dikonfirmasi mengatakan, hingga kini belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran, soalnya rumah dalam kondisi kosong, karena semua penghuninya pulang mudik.

“Belum diketahui apa penyebabnya, namun dugaan sementara arus pendek listrik, sedangkan kerugian belum diketahui,”terang Yandri keluarga pemilik Rumah Makan.

Kebakaran hebat ini baru bisa dipadamkan oleh anggota Damkar Bungo setelah 30 menit. Dan saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP.

Informasi terakhir yang didapat JCN dari beberapa sumber, dugaan sementara, kebakaran rumah makan tersebut, dikarena ada dua orang tak dikenal yang sengaja membakar rumah makan tersebut.

“Ada saksi yang melihat, ada dua orang tal dikenal menggunakan kendaraan bermotor yang masuk kedalam pagar rumah makan tersebut, saat dikejar, kedua orang ini kabur,”ungkap warga yang mendapat cerita dari saksi.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini