Selamat…318 Mahasiwa/wi UMB Diwisuda

ADV, BUNGO, DAERAH, PRESTASI133 Dilihat

BUNGO,JCN – Universitas Muara Bungo  yang merupakan Universitas terbaik dan terbesar di Kabupaten Bungo, rabu 16 Desember 2020, mewisuda 318  mahasiswa/wi yang telah menuntaskan seluruh mata kuliah.

Wisuda ke XII, Program sarjana strata (S1) semester ganjil T.A. 2020/2021 ini dibukan secara resmi oleh Rektor Universitas Muara Bungo, Prof. DR H Syamsurijal Tan, SE., M.A. Rapat senat, ratusan wiaudawan dam wiaudawati ini di Ballroom Hotel Semagi.

Tampak hadir dalam pelaksanaan rapat senat wisudawan/wati ini Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Aprianto. Dalam sambuaynnya. wakil Bupati terpilih ini meyakinkan kepada seluruh wusuaean/wati agar bisa menempatkan ilmu yang mereka dapat agar bisa berguna untuk orang banyak.

“Gunakan Ilmu yang kita dapat selama dikampus UMB ini dengan sebaik-baiknnya agar bisa berguna dan mampu membanggakan orangtua dan kampung halaman kita Kabupaten Bungo. Wakil Bupati Safruddin Dwi Aprianto juga mengucapkan selamat dan bangga atas di wisudanya ratusan mahasiswa/wi UMB tahun ajaran 2020/2021 ini,”Ungkap Bang Apri sapaan akrab wakil Bupati Bungo.(Jhn)

Komentar