Selamat…318 Mahasiwa/wi UMB Diwisuda

ADV, BUNGO, DAERAH, PRESTASI505 Dilihat

BUNGO,JCN – Universitas Muara Bungo  yang merupakan Universitas terbaik dan terbesar di Kabupaten Bungo, rabu 16 Desember 2020, mewisuda 318  mahasiswa/wi yang telah menuntaskan seluruh mata kuliah.

Wisuda ke XII, Program sarjana strata (S1) semester ganjil T.A. 2020/2021 ini dibukan secara resmi oleh Rektor Universitas Muara Bungo, Prof. DR H Syamsurijal Tan, SE., M.A. Rapat senat, ratusan wiaudawan dam wiaudawati ini di Ballroom Hotel Semagi.

READ  WOWW...DI BUNGO, DEBT COLEKTOR NGAKU POLISI & ANCAM NEMBAK KONSUMEN

Tampak hadir dalam pelaksanaan rapat senat wisudawan/wati ini Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Aprianto. Dalam sambuaynnya. wakil Bupati terpilih ini meyakinkan kepada seluruh wusuaean/wati agar bisa menempatkan ilmu yang mereka dapat agar bisa berguna untuk orang banyak.

READ  EP HADIRI UNDANGAN TOMAS GAPURA SUCI

“Gunakan Ilmu yang kita dapat selama dikampus UMB ini dengan sebaik-baiknnya agar bisa berguna dan mampu membanggakan orangtua dan kampung halaman kita Kabupaten Bungo. Wakil Bupati Safruddin Dwi Aprianto juga mengucapkan selamat dan bangga atas di wisudanya ratusan mahasiswa/wi UMB tahun ajaran 2020/2021 ini,”Ungkap Bang Apri sapaan akrab wakil Bupati Bungo.(Jhn)

Komentar