SELAMAT DATANG AKBP ZAINAL ARRAHMAN, SIK DI TEBO

1182

TEBO – Jajaran Kepolisian Polres Tebo menggelar Farawel Parade, Uoacara pisah sambut Kapolres Tebo dari Kapolres AKBP Budi Rachmad, SIK, MSi kepada Kapolres baru, AKBP Zainal Arrahman, SIK.

Beragam kegiatan untuk melepas kepergian AKBP Budi Rachmat yang akan mendapat jabatan baru sebagai Wadir Lantas Polda Kalimantan Utara serta menyambut kedatangan Kapolres baru, AKBP Zainal Arrahman, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Jambi digelar.

Mulai dari upacara Pisah Sambut, Peresmian TK Bhayangkari, Pisah sambut dengan personil Polres Tebo hingga malam digelar perpisahan dan penyambutan Kapolres Tebo bersama dengan Bupati, Wakil Bupati dan pejabat Pemkab Tebo lainnya.

Kapolres AKBP Budi Rachmad, SIK, MSi dalam giat Farawel Parade mengatakan sangat bangga dan berterima kasih pada semua personil Polres Tebo yang selama ini telah membantu kinerja hingga selama menjabat sebagai Kapolres Tebo terjalin keharmonisan dan kebersamaan yang baik.

“Terima kasih kepada semuanya dan doakan saya ditempat yang baru di Polda Kalimantan Utara,”ungkap Kapolres Budi Rachmad.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Zainal Arrahman mengatakan akan meneruskan tongkat komando kapolres AKBP Budi Rachmad dan meneruskan kinerjanya. Selain itu juga akan melakukan yang lebih baik lagi untuk Polres Tebo kedepannya.

“Semoga saya mampu melanjutkan semua program kerja senior saya AKBP Budi Rachmad, pada intinya, saya juga mohon kerjasama semua pihak baik intern Polres Tebo maun dari luar termasuk awak media,”tutur AKBP Zainal Arrahman menutup giat Farawel Parade yang digelar, Kamis pagi (26/4/2018).(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini