SELAMAT…UNTUK KEEMPAT KALINYA “TEBO MERAIH WTP”

35

TEBO – Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kembali melekat di Pemerintahan Kabupaten Tebo tahun 2018. Untuk kali keempat, Tebo yang dipimpin H. Sukandar, S.Kom.,M.Si ini dianugrahi nilai plus untuk pengelolaan keuangan di daerah Tebo. Predikat WTP ini diraih Kabupaten Tebo secara berturut-turut mulai dari tahun 2015, 2016, 2017 dan tahun 2018.

Raihan positif dan terbaik dalam pengelolaan keuangan daerah ini diberikan selasa (28’5/2019) saat acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2018 di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi.


Selain dihadiri Bupati, H. Sukandar, penganugrahan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Tebo yang diwakili oleh Suwarno, Sekda Tebo, Inspektur dan Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Tebo, Nazar Efendi.
Dalam sambutannya Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, Hery Ridwan, menyampaikan bahwa masih ada permasalahan yang harus ditindaklanjuti dan diperbaiki dari hasil laporan keuangan yang telah selesai dilaksanakan.

“Walau masih ada yang harus ditindak lanjuti, tapi kami menilai Hasil Laporan Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo masuk predikat Wajar Tanpa Pengecualian,”ungkap Hery Ridwan.
Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom.,M.Si sangat berbesar hati dan bangga dengan hasil WTP yang diperoleh tahun ini. Tentunya hasil ini merupakan capaian bersama dari kerjasama yang baik dalam pemerintahan Tebo.

“ Dengan predikat ini, saya mengharap dapat lebih meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) terutama dalam pengelolaan dan pelaporan keuangan,”pungkas Bupati dengan rasa optimis mampu kembali meraih WTP ditahun 2019 ini.(Tim/adv)

Silahkan komentar nya di bawah ini