Sidang PMH “Rodiah VS H. Kamal HG dan PT CSH” Dikawal 3 LSM dan 1 Ormas Bungo

1286

PSI BUNGO : Jahari (rambut panjang) Ketua PSI Bungo Siap Kawal Sidang Rodiah Tuntut Keadilan

BUNGO, JCN – Sidang gugatan perdata Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Penggugat Rodiah sekeluarga dengan Tergugat H. Kamal HG Anggota DPRD Provinsi Jambi dan PT Citra Sawit Harum (CSH) mendapat perhatian dan jadi tranding topik di kabupaten Bungo. Tiga Lembaga Swadaya Masyarakat serta Satu Organisasi Masyarakat (Ormas) ternama di Kabupaten Bungo menegaskan akan terus mengawal sidang Rodiah menuntut keadilan ini hingga tuntas.

“Keadilan Untuk Warga masyarakat kecil yang teraniaya harus ditegakan dan dikawal, agar keadilan tidak ternodai,” Bukan hanya 3 LSM dan 1 Ormas Bungo saja yang ikut mengawal sidang Rodiah Mencari Keadilan ini, tapi seluruh masyarakat Bungo juga turut mengawal jalannya persidangan tersebut.

Pada sidang awal, mediasi 1, 2, dan 3, 3 LSM yakni LSM L-KPK, LSM LCKI dan LSM Peduli Lingkungan Hidup serta Ormas Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Cabang Bungo terus menjadi garda depan daro Rodiah sekeluarga. Semua ketua LSM dan Ormas PSI Bungo, selalu memantau dan ikut hadir dalam setiap sidang.

“Kami hanya ingin Keadilan itu Tidak Tumpul Keatas dan Tajam Kebawah, Tapi Kami Ingin Keadilan Itu Tajam baik Keatas maupun kebawah. Rodiah sekeluarga harus mendapatkan keadilan dan bisa kembali mendapatkan tanah miliknya yang telah dirampas dan dijual pada PT CSH,”Tegas Jahari Ketua Ormas PSI Bungo.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini