Sigap…RI Berbagi Kesedihan & Cinta Dengan Korban Kebakaran di Telentam

372

BUNGO,JCN – Kebakaran hebat terjadi didusun Telentam, Tanah Sepenggal, Bungo, sekira pukul 11.00 WIB, selasa siang (12/11/2019). Rumah milik Darmiza (40) ludes dilalap sijago merah, tak ada yang tersisa dari insiden kebakaran tersebut. Musibah malang yang menimpa Darmiza ini mengetuk hati Riduan Ibrahim (RI), Pengusaha dan calon Bupati Bungo ini langsung bergerak mendatangi rumah Darmiza yang sudah jadi abu.

RI beserta rombongan setiba dilokasi langsung turun kelokasi dan ikut membersihkan puing-puing sisa kebakaran. Kemanusia dan rasa cinta yang menggerakan RI menyambangi, membantu serta menyantuni Darmiza yang sedang kemalangan.

“Ditengah kesedihan dan kemalangan yang kita hadapi, pasti ada hikmah dan janji Allah yang sangat indah. Inilah yang ungkapkan RI kepada Darmiza seraya mengingatkan korban, agar Ikhlas, tabah dan tetap terus bedo’a,”jelas RI yang terus memberikan dorongan dan semangat agar Darmiza bangkit dan tidak terus terpuruk dengan musibah tersebut.

Usai membantu membersihkan sisa-sisa puing kebakaran, RI memberikan santunan untuk korban Darmiza agar bisa bangkit dan kembali membangun rumahnya yang terbakar.

Darmiza meras sangat haru dan berterima kasih dengan RI, sosok yang baru dikenalnya tapi baik dan ikhlas membantunya. Darmiza hanya bisa meneteskan air mata saat menerima bantuan dari RI.

“Terimakasih, terimakasih dan terimakasih,”itulah yang terucap dari mulut Darmiza korban kebakaran di Dusun Telentam, Tanah Sepenggal, Bungo.

Perkiraan sementara korban mengalami kerugian puluhan juta dari insiden kebakaran tersebut.(jhon)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini