SISWI SMP DI TEBO “NYARIS DIGILIR” DUA PEMUDA

590
ilustrasi

TEBO – Entah kerasukan setan mana, hingga dua pemuda asal Desa Lubuk Mandrasah, Kecamatan Tegah Ilir, Tebo ini nekat ingin menikmati tubuh teman perempuannya sendiri. Untungnya Dewi Fortuna menyelamatkan siswi salah satu SMP  di Tebo ini dari nafsu bejat kedua pemuda tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun koran ini, korban sebut saja bernama Melati (14) bersama dengan seorang teman perempuannya dan delapan teman laki-lakinya, rabu (4/4/2018) pergi jalan-jalan ke air terjun Pademan yang berada didekat desa mereka.

Kesepuluh muda-mudi ini hanyut dalam gelak tawa dilokasi air terjun, selang beberapa saat, 5 dari mereka berpamitan pulang, hingga yang tertinggal hanya korban Melati bersama dengan 4 teman laki-lakinya.

Setelah puas bermain, kelimanya beranjak pulang meninggalkan lokasi air terjun. Entah kerasukan setan bejat, dua dari pemuda tersebut nafsu melihat tubuh korban yang molek dibalut dengan pakaian basah. Seketika, kedua pemuda yang diketahui berinsial MR dan PT ini langsung menyergap dan memeluk Melati dari belakang.

Karena sudah dirasuki setan bernafsu bejat, keduanya dengan buas menelanjangi korban Melati, hingga pakaian yang dikenakan korban dilucuti hingga tak tertinggal sehelaipun. Melihat MR dan PT melucuti korban hingga bugil, kedua teman laki-laki lainnya langsung memberikan pertolongan, hingga korban Melati bisa diselamatkan.

Ternyata aksi bejat MR dan PT ini merebak dan tersebar didesa mereka, akhirnya MR dan PT diintrogasi warga. Saat itu, kedua pemuda tanggung ini mengakui perbuatan tersebut, hingga MR dan PT harus menjalani sidang adat desa.

“Dari hasil sidang adat desa, kedua pemuda itu diserahkan ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka,”Terang narasumber kepada awak media.

Akhirnya, sabtu malam (7/4/2018) sekira pukul 19.00 WIB, Kasus tersebut dilaporkan ke Polres Tebo. Informasi yang didapat, dari hasil pemeriksaan dikantor Polres Tebo, MR dan PT akhirnya ditahan sementara dua teman laki-laki yang menyelamatkan korban Melati dibebaskan.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra Wijaya, saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, belum membalas dan hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari Polres Tebo.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini