SOPIR UGAL-UGALAN, KARYAWAN PABRIK PT PML “TERLEMPAR DARI MOBIL DAN LUKA BERAT”

444

BUNGO – Seorang laki-laki tua yang akrab disapa Kakek (58) mengalami luka parah akibat terlempar dari mobil yang ditumpanginya. Karyawan Pabrik PT PML ini hendak membeli air galon isi ulang, korban menumpang dibagian belakang mobil mitsubishi L200 BK 8055 BY milik perusahaan. Diperkirakan sopir mobil yang ugal-ugalan membawa mobil, berakibat korban yang duduk dibagian bak belakang terlempar dari mobil dan terhempas ke aspal.

“Korban mengalami luka parah dibagian kepala, diduga kepala korban terhempas di aspal,”ungkap datuk Rio Dwi Karya Bakti, Supriyanto yang spontan turun membantu mengevakuasi korban saat terjadi kecelakaan.

Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi dijalan lintas Sumatra kecamatan Pelepat, Bungo. Saat itu, cerita Supriyanto, dirinya baru pulang dari Kota Bungo. Ketika mobil ambulan dusun DKB yang dikendarai Supriyanto melintas di Jalinsum sekitar pukul 15.07 WIB, Rabu (12/12/2018), melihat kerumunan warga dan ternyata ada seorang Kakek terlempar dari mobil.

“Melihat korban luka parah, saya langsung melarikan korban ke Puskesmas menggunakan Ambulance, namun dikarenakan peralatan Puskesmas yang tak memadai, akhirnya korban dirujuk ke RSUD H Hanafie,”terang  Supriyanto yang sigap dan cepat melarikan korban ke RSUD H Hanafie menggunakan ambulance milik dusun DKB.

Kasus laka tunggal ini, kini ditangani Polisi Polsek Pelepat Bungo, karena saat kejadian, salah satu Bhabinkamtibmas Pelepat ikut membantu evakuasi korban.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini