SOSOK “SAIPUL AKMAL” DINILAI LAYAK PIMPIN DESA MENTAWAK BARU

701

SAROLANGUN – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak dikabupaten Sarolangun mulai memanas terutama didesa Mentawak Baru Kecamatan Air Hitam. Didesa ini sudah mulai bermunculan sosok calon kepala desa yang siap bertarung pada Pilkades yang akan dihelat pada tahun 2020 mendatang.

Salah satu calon kades yang diunggulkan yakni Saipul Akmal sudah menjadi bahan pembicaraan disetiap sudut desa. Saipul Akmal dinilai masyarakat Desa Mentawak Baru mampu memimpin dan memajukan Desa Mentawak Baru kedepan.

Selain sudah berpengalaman dibidang birokrasi desa serta dipercaya menjadi pendamping desa, sosok Saipul Akmal diyakini memiliki visi misi yang nantinya bisa memajukan dan membangun desa Mentawak Baru.

Ustadz Abdul Sukur salah satu tokoh pemuka agama Desa Mentawak.Baru menyebutkan kalau Saipul Akmal pantas dan layak pimpin Desa Mentawak Baru. Diharapkan dari tangan dingin Saipul Akmal, Desa Mentawak Baru akan Hebat.

“Hebat dibidang pembangunan, perekonomian, kesejahtearaan, pendidikan agama dan yang terpenting hebat dalam memimpin desa dengan akhlakul karimah,”tutur Ustadz Abdul Sukur.

Selain itu, Tokoh Masyarakar Desa Mentawak Baru lainnya yakni Sulistio sangat mendukung jika Saipul Akmal maju dan memimpin Desa Mentawak Baru periode tahun 2020 – 2026.

“Kami sangat mendukung, karna Pak Saipul sangat layak untuk menjadi Kades, ditangan Pak Saipul diharapkan desa Ini menjadi lebih maju,”tegas Sulitio pada wartawan JCN.(jms)

Silahkan komentar nya di bawah ini