SUAMI BERSAMA SELINGKUHAN “SEKONGKOL” MERAMPOK & MEMBUNUH

992
Kawanan Pelaku Pembunuhan di Tebo

TEBO – Masih ingat kasus perampokan yang berakhir pembunuhan di Dusun Malako, Desa Lubuk Madrasah, Tengah Ilir, Tebo beberapa waktu lalu? Ternyata yang tega merampok dan menghabisi nyawa Sujiati (37) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) ini adalah suaminya sendiri bersama dengan wanita selingkuhannya. Perampokan yang terjadi kamis tengah malam (12/4/2018) ini sempat membuat warda sedusun geger.

Polisi yang menerima laporan, langsung melakukan pendalaman kasus dan memburu pelaku, hanya dalam hitungan hari, Tim Buser Polres Tebo bersama dengan Tim Reskrim Polsek Tengah Ilir berhasil mengungkap dan menangkap para pelaku. Ternyata otak pelakunya adalah suami korban yang bekerjasama dengan selingkuhannya.

Pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang ini berhasil ditangkap dilokasi berbeda, dua pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing, sedangkan dua pelaku lagi ditangkap di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Namun hingga kini belum ada penyataan lengkap dari Kepolisian Polres Tebo terkait penangkapan kawanan perampok bersenjata api ini.

“Informasinya, para pelaku sudah ditangkap, mereka diperkirakan berjumlah 4 orang, dua yang merupakan otak pelaku yakni suami korban bersama selingkuhannya,”terang narasumber yang layak dipercaya di Polres Tebo.

Untuk diketahui bahwa pada kamis (12/04/2018) lalu sekitar pukul 23:00 wib, seorang IRT bernama Sujiati (37) di tembak di bagian kepala dan dada oleh kawanan perampok. Saat itu, korban hanya bersama anaknya dirumah. Sedangkan suami korban tengah menghadiri pernikahan di desa sebelah.

Saat kejadian, kawanan perampok yang diduga berjumlah dua orang tersebut masuk kedalam rumah korban melalui pintu belakang dan langsung menuju kamar korban. Dimana saat itu korban tengah tertidur.

Namun, aksi kawanan perampok sempat diketahui oleh anak korban RS (14) yang langsung berlari ke luar rumah sambil berteriak minta tolong dengan warga sekitar.

Diwaktu persamaan terdengar dua kali suara letusan yang diduga dari senjata api milik pelaku, dan didapat korban berumuran darah akibat terkena tembakan pada bagian Kepala dan dada.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini