SUBHAN : SAATNYA RANTAU KELOYANG DIPIMPIN ANAK MUDA HEBAT

1157

BUNGO – “Saatnya Anak Muda Berjaya” inilah yang menjadi jargon masyarakat Dusun Rantau Keloyang Kecamatan Pelepat, Bungo. Pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dihelat pada 25 Juli 2018 mendatang, warga masyarakat Rantau Keloyang, Bungo berharap pemimpin muda bisa membawa dusun mereka kearah yang lebih baik dan Mandiri (Maju, Amanah dan Berdikari).

Nama calon kepala desa, Ahmad Subhan, HS yang menjadi pilihan warga Rantau Keloyang. Pria muda dan hebat yang lahir di Rantau Keloyang 2 September 1987 ini bertekat menjadikan Rantau Keloyang Mandiri 2024.

Ahmad Subhan HS yang maju dalam Pilkades dengan nomor urut 1 ini memiliki pengalaman organisasi yang sangat baik. Ahmad Subhan pernah menjabat Wakil Ketua, Sekretaris dan Plt Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bungo.

Selain organisasi PMII, Pria lulusan SMA Taruna Padang Sumatera Barat ini juga banyak berkiprah diorganisasi lainnya termasuk organisasi di dusun Rantau Keloyang, Bungo.

Tekat pemuda yang menamatkan kuliah di Universitas ternama di Bungo ini ingin Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia  dan Pendidikan, Agama, Kesehatan dan Ekonomi masyarakat yang kurang mampu, Repormasi sistim kinerja dan pelayanan publik pemerintah dusun Rantau Keloyang  yang terbuka, jujur, adil dan mengutamakan kepentingan masarakat.

“Dengan harapan bisa mewujudkan Pemerintahan Dusun yang Amanah,”Ungkap Ahnad Subhan pada awak media.

Selain itu, Subhan sapaan akrab calon Rio nomor urut 1 ini ingin mewujudkan repormasi di bidang pembagunan  dengan mengutamakan azas kepentingan masyarakat dusun rantau keloyang.

“Untuk mewujudkan semua itu, warga masyarakat Rantau Keloyang harus bersatu dan memberikan kesempatan pada yang Muda untuk mewujudkan Rantau Keloyang Berjaya dan Berdikari,”pungkas Ahmad Subhan, HS.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini