SUPRIANTO “SIAP MEMBANGUN DUSUN DKB” BERSAMA MASYARAKAT

ADV, BUNGO, DAERAH, POLITIK572 Dilihat

BUNGO – Pemilihan Rio (Pilrio) serentak yang akan digelar di Kabupaten Bungo tinggal menunggu hari. Segala persiapan demi suksesnya Pilrio serentak terus dilakukan dimasing-masing dusun. Khusus untuk dusun Dwi Karya Bakti (DKB) Kecamatan Pelepat, Bungo, pelaksanaan Pilrio sudah memasuki tahap menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja serta Sosialisasi Kampanye Damai.

Kamis (19/7/2018), sekitar pukul 14.00 WIB, pelaksanaan Rapat Pleno menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja serta Sosialisasi Kampanye Damai digelar di gedung PNPM Dusun DKB. Hadir dalam giat tersebut, Camat Pelepat, Kapolsek, KUA dan unsur muspika serta warga DKB.

READ  SUAMI "SIKSA" ISTRI DI TENGAH PASAR

Dua calon kuat rio, yakni Hermanto dan Suprianto dengan nomor urut 2 siap dengan penyampaian Visi, Misi. Suprianto yang diunggulkan dalam Pilrio Dusun DKB ini didukung penuh oleh warga DKB, setiap Visi Misi yang disampaikan, warga selalu memberikan tepukan meriah. Warga sangat berharap adanya perubahan di dusun DKB.

Dihadapan warganya, Suprianto menyatakan dengan tegas, siap membangun dusun DKB bersama masyarakat. Sementara misinya, Suprianto akan meningkatkan pembangunan dan pendapatan masyarakat, mulai dari bawah dan akan fokus pada bidang pertanian, peternakan, perikanan dan ekonomi kerakyatan.

READ  PROGRAM P2DK DESA BERKUN “KACAU BALAU“ BUPATI : SAYA BELUM TERIMA LAPORAN

“Setiap kerja yang saya lakukan, warga DKB akan selalu saya libatkan, mulai dari perencanaan, pengerjaan hingga pengawasan, karena intinya Pemimpin yang hebat itu adalah yang selalu membaur dan melibatkan warganya dalam segala hal. Bersama Masyarakat, Saya Bisa dan Bersama Masyarakat Dusun Dwi Karya Bakti (DKB) Maju dan Hebat,”tegas Suprianto yang berharap dukungan penuh dan iklas dari warga DKB.

READ  PROYEK ISLAMIC CENTER DI TEBO "MENUAI MASALAH"

Suprianto yang dibesarkan di DKB ini adalah putra terbaik DKB yang lahir pada 17 Agustus 1980. Menikah dengan Rohayati dan dikaruniai tiga orang anak yang bernama Anisa Nabila Dira, Alex Efrianto dan Rindu Natasya. Ketiga buah hati Suprianto Calon Rio DKB ini masih mengenyam pendidikan di Kecamatan Pelepat, Bungo.(Tim)

Komentar