SUPRIYANTO RESMI DILANTIK BUPATI MENJADI RIO DUSUN DKB

596

BUNGO – Terpilih sebagai Rio pada pemilihan Rio serentak yang digelar beberapa waktu lalu, Supriyanto, jum’at 28 September 2018, resmi dilantik sebagai Rio Dusun Dwi Karya Bakti (DKW) untuk 6 tahun kedepan.

Supriyanto yang beberapa waktu lalu berhasil mengalahkan Rio Petahana, dilantik bersama dengan 3 rio dusun lain yang berada diwilayah Kecamatan Pelepat, Bungo. Pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Bungo, H Mashuri yang didampingi Wakil Bupati, H Syafruddin Dwi Aprianto.

Pada pelantikan itu, Rio terpilih Supriyanto tampak gagah dan tampan didampingi oleh bidadari tercinta Rohayati. Dalam bincang-bincang dengan wartawan Jambi Crime News, Supriyanto hanya berkeinginan satu hal yakni ingin membangun dusun Dwi Karya Bakti secara gotong royong, terbuka dan tetap memgutamakan kepentingan warga DKB.

“Amanah yang dipercayakan kepada saya, tidak akan saya nodai, saya bertekat dan berjanji akan selalu melibatkan warga dan terbuka dalam segala hal demi terciptanya kemajuan dan kemakmuran di Dwi Karya Bakti,”tutur Supriyanto yang memang sejak awal berjanji melibatkan semua elemen masyarakat dan juga perangkat dusun untuk membangun DKB.

Sementara itu, Bupati H Mashuri dalam sambutannya menekankan agar datuk rio menjalankan roda pemerintahan dusun dengan sebaik mungkin dan menekankan agar dana desa dan anggaran dana desa digunakan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kapada Rio terpilih hendaklah menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, jujur, terbuka dan libatkan seluruh elemen masyarakat dalam penggunaan DD dan ADD,”pungkas Bupati Mashuri.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini