SUPRIYANTO, RIO DKB DUKUNG PROGRAM PENDIDIKAN 

171

BUNGO – Baru menjabat sebagai datuk Rio didusun Dwi Karya Bakti (DKB), Supriyanto sudah menujukan kinerjanya untuk kemajuan Pendidikan didusun DKB. Rabu (17/10/2018), Supriyanto bersama dengan unsur perangkat dusun dan Kepala Sekolah serta tenaga pengajar di TK Tunas Harapan menggelar manasik haji untuk anak Taman Kanak-kanak yang ada diwilayah Kecamatan Pelepat Bungo.

Manasik haji ini dibuka secara resmi oleh Camat Pelepat Bungo, Khaidir Yusuf dan juga dihadiri oleh seluruh unsur muspika Pelepat. Ratusan anak-anak TK yang ikut manasik haji menyambut riang kembira kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Rio DKB Supriyanto yang menjadi tuan rumah mengatakan, kegiatan manasik haji anak TK ini adalah salah satu bentuk kepedulian dusun DKB dengan dunia pendidikan. Harapan, tunas-tunas muda ini bisa menjadi penerus bangsa yang taat dan memiliki akhlak yang mulia.

“Kami sebagai tuan rumah manasik haji anakTK Se-kecamatan Pelepat memohon maaf jika dalam pelaksanaan ini kurang meriah dan memuaskan, namun segala upaya semaksimal mungkin sudah kami lakukan, agar giat ini bisa berjalan sukses dan meriah,”ungkap Supriyanto.

Datuk RIo DKB juga berharap agar kedepannya kegiatan dibidang pendidikan bisa terus digelar didusun DKB, karena inilah bentuk kepedulian DKB terhadap kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan di DKB khususnya dan Kabupaten Bungo umumnya.(pis)

Silahkan komentar nya di bawah ini