SYAFRI MJ SIAP MEMBANGUN DUSUN “JUJUR & TRANSPARAN”

ADV, BUNGO, PRESTASI450 Dilihat

BUNGO – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa/Rio serentak di Kabupaten Bungo, pada akhir Juli 2018 dimulai. Putra-putri terbaik dari masing-masing dusun/desa siap bertarung untuk membangun dusun mereka lebih baik. Tak terkecuali, Syafri MJ putra terbaik dari dusun Teluk Panjang kecamatan Bathin III Ulu, Bungo ini maju dalam Pilkades Teluk Panjang dengan nomor urut 5.

READ  BUPATI DAMPINGI GUBERNUR JAMBI “BERSILAHTURAHMI” DENGAN WARGA TEBO ULU

Putra terbaik kelahiran Teluk Panjang, 7 Maret 1969 ini bertekad untuk membangun Dusun Teluk Panjang secara Jujur dan Transparan. Untuk mewujudkan tujuannya tersebut mantan kepala kampung dua periode ini berharap warga Dusun Teluk Panjang bijak dalam memilih datuk Rio pada Pilkades 25 Juli 2018 mendatang.

READ  Muhammad Adani, S.H. M.kn Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo

“Agar dusun kita maju dan sejahtera masyarakatnya, saya minta warga Teluk Panjang bijak dalam memberikan suaranya pada Pilkades 25 Juli 2018 mendatang,”Ungkap Syafri MJ.

Mantan Kaur Umum dan Pemerintahan ini pada Pilkades akhir Juli nanti siap bertarung demi membela dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Teluk Panjang.

READ  JOIN PROVINSI JAMBI "SEGERA" DIKUKUHKAN

“Jika terpilih nanti, saya janji meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Memperkuat adat istiadat, Meratakan pembangunan di segala bidang, Meningkatkan pendidikan agama serta Meningkatkan prestasi pemuda di bidang olahraga dan keagamaan di dusun Teluk Panjang,”terang Syafri yang kerap menjadi pemimpin dan ketua MTQ di Teluk Panjang.(Tim JCN)

Komentar