oleh

Tak Kapok!!! Lagi-lagi, SPBU Rantau Ikil “Jual BBM Subsidi Kepada Mafia BBM”

-UMUM-1.525 views

BUNGO,JCN – Pasca tertangkap kamera awak media Bungo beberapa hari lalu, tampaknya manajemen Stasiun Pengisisan Bahan Bakar (SPBU) 24.372.25 Rantau Ikil, Jujuhan Bungo ini tak kapok. Pihak manajemen SPBU melalui petugasnya tetap menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada para mafia BBM.

Rabu (28/4/2020), pemandangan memilukan itu kembali terlihat disekitar lokasi SPBU. Terlihat beberapa unit mobil bermuatan galon serta mobil bermuatan tangki takitan mangkal disekitar SPBU. Pemandangan memilukan ini terjadi mulai tengah malam hingga pagi hari.

“Yang dirugikan itu masyarakat umum, soalnya untuk memperoleh BBM di SPBU ini sulit, pagi-pagi BBM sudah habis, ini setiap hari terjadi,” Terang Suhardo, Datuk Rio Dusun Tepian Danto.

Datuk Rio ini juga menerangkan, bagaimana banyaknya keluhan warga termasuk warga dusunnya yang kesulitan dapatkan BBM murah bersubsidi.

“Kami sangat berharap ada tindakan tegas dari Kepolisian Polsek Jujuhan atau Polres Bungo kalau perlu Polda Jambi juga Dinas terkait untuk melakukan penindakan terhadap SPBU-SPBU nakal yang menjual BBM subsidi kepada mafia minyak”Tegas Rio Tepian Danto.

Sementara itu, saat awak media menkonfirmasi maraknya penimbunan BBM Subsidi diwilayah Hukum Polsek Jujuhan, awak media tak berhasil mendapat konfirmasi dari Polsek.

“Kapolsek sedang tidak ditempat, beliau sedang di Palembang, soal itu langsung tanyakan ke Kapolsek saja,”ujar petugas Polisi yang sedang berada di Polsek,rabu kemarin.

Dugaan aksi nakal manajemen SPBU Rantau Ikil bukan hanya sekali ini terjadi tapi ini sudah sering terjadi, bahkan diduga orang dalam SPBU yakni manejer SPBU dengan terang-terangan memiliki bisnis dan lokasi penimbunan BBM subsidi sendiri tepat didepan SPBU Rantau Ikil.(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru