TANJUNG GEDANG BERDARAH, SEORANG WARGA DIBACOK HINGGA NYARIS TEWAS

BUNGO, DAERAH, KRIMINAL955 Dilihat

BUNGO – Insiden menggemparkan terjadi diwilayah hukum Polsek Pasar Bungo, tepatnya diwilayah Tanjung Gedang. Insiden berdarah yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, selasa (19/6/2018) ini mengakibatkan seorang warga Tanjung Gedang bernama Bujang (35) harus dilarikan kerumah sakit H Hanafie Bungo.

Bujang terkapar bersimbah darah setelah dibacok berkali-kali oleh tetangganya sendiri berinisial S, saat ini pelaku yang tega membacok korban Bujang yang sedanh tidur ini tengah diburu Polisi Polsek Pasar Bungo.

READ  EMPAT KORBAN LAKA MAUT MOBNAS BUPATI DIRUJUK KE JAMBI

Informasi yang didapat JCN dilokasi kejadian, siang itu, salah seorang saksi mata yang merupakan tetangga korban melihat S masuk kedalam rumah Bujang dengan menghunus golok. Selang beberapa menit kemudian, saksi mendengar suara teriakan dari dalam rumah Bujang.

READ  DUSUN RAKEL TUAN RUMAH GIAT "KOPI MASBUNG"

“Sayo nengok Saprol masuk kerumah Bujang sambil bawa golong, dak lamo tu, tedengar Bujang teriak minta tolong,”terang saksi yang tak ingin dimuat namanya.

Warga yang mendengar teriakan korban Bujang, langsung berhamburan kerumah korban dan betapa terkejutnya warga, melihat korban sudah bersimbah darah diatas kasur miliknya.

READ  DINAS KEHUTANAN JAMBI "MENCLA-MENCLE"

“Kakinyo dikapak dan nyaris putus,”terang saksi lagi.

Warga langsung melarikan korban kerumah sakit dan Polisi Polsek Pasar Bungo yang menerima laporan langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dan barang bukti.

“Informasi yang beredar dikampung, pelaku Saprol sudah lama menaruh dendam dengan korban Bujang,”pungkas saksi mata pada JCN.(jhon)

Komentar