TEGA…BENGKEL KECIL DI SUNGAI BINJAI “DIBONGKAR MALING”

377

BUNGO – Kawanan maling semakin mengganas diwilayah hukum Polres Bungo, minggu dini hari (3/2/2019) sekitar pukul 03.00 WIB, sebuah bengkel mobil kecil yang terbuat dari kayu, dibongkar kawanan maling, akibatnya seluruh barang berharga didalam bengkel tersebut raib dibawa kabur pelaku.

Bengkel milik Mulyanto yang berada dipinggir jalan lintas tepatnya disamping gardu induk PLN kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III Bungo ini porak porandak saat pemiliknya hendak membuka bengkel. Semua barang berharga berupa, 1 unit motor, ban second mobil PS, ban mobil Strada, singso, genset, tungku tempel ban mobil, sparepart mesin, kunci-kunci dan barang berharga lainnya dibawa kabur.

“Perkiraan kerugian berkisar 5 jutaan, karena yang digondol peralatan bengkel semuanya, kini saya tidak bisa membuka bengkel,”ungkap Mulyanto kepada wartawan JCN.

Kasus pembobolan bengkel ini sudah dilaporkan kepihak berwajib. Hingga kini, aksi kawanan maling di Sungai Binjai ini sudah sangat meresahkan warga. Beberapa hari yang lalu, celengan masjid di Sungai Binjai yang jadi sasaran maling dan sebelumnya rumah warga diwilayah tersebut dibongkar.

“Kami bersama warga Sungai Binjai lainnya bertekat menangkap tangan kawanan maling ini, semoga upayah kami ini membuahkan hasil,” ungkap Arie salah satu Tokoh Pemuda di Sungai Binjai. (tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini