TEMU KANGEN & BUKA BERSAMA ALUMNI 95 SMANDEL JAMBI “SUKSES & MERIAH”

515

JAMBI – Pelaksanaan Temu Kangen dan Buka Puasa Bersama yang digagas Alumni SMAN 8 Jambi angkatan 95, berlangsung seru, sukses dan penuh kekeluargaan. Seluruh alumni 95 SMANDEL Jambi hadi dalam acara yang dilaksanakan di Cafe Hallway Kota Baru Jambi.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini diawali dengan keakraban dan saling berbagi cerita karena selama 23 tahun tak bertemu. Lalu memasuki waktu beebuka, keluarga besar alumni 95 ini mendengarkan tauziah dan dilanjutkan dengan buka bersama.

Arfandi selaku ketua Panitia Temu Kangen dan buka bersama alumni 95 SMANDEL Jambi mengaku sangat senang giat silahturahmi keluarga besar SMANDEl angkatan 95 ini berjalan lancar dan sukses.

“Kami sangat haru, karena sudah lama tak bertemu, saat bertemu sudah ada yang punya anak 3 dan lainnya, semoga kawan-kawan keluarga besar alumni 95 ini bisa tetap akrab dan tetap menjaga silahturahmi,”tutur Fandi.

Hadir dalam temu kangen, Jeng Sri, Jiki, Ici, Antin, Novi, Fandi, Alix, Bembeng, Sunaryo, Didik, Dayat, Dodi, Sri, Essy, Bowo, Echon, Toha, Yunus, Emelda, Wiwik, Gianto, Anton dan Siti Zubaidah.(Bujang Syarbaini, SE alumni SMANDEL 95)

Silahkan komentar nya di bawah ini