Teng!!! Calon Penantang Patahana “Siap Membawa Bungo Berbenah dan Menang”

ADV, BUNGO, POLITIK1047 Dilihat

BUNGO,JCN – Pasangan petahana alias incumbent Hamas-Apri akan bertarung dengan Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati H. Sudirman Zaini–Erick Muhamad Hendrizal (SZ-EMH). Dijadwalkan, sabtu (05/09/2020) pasangan SZ-EMH yang diusung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini akan mendeklarasikan siap maju dan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

READ  Anggota DPRD Bungo Dapil II Martunis, A.Md Melaksanakan Reses Di Dusun Rantau Keloyang

Hal ini ditegaskan oleh Reddy Charisyan selaku Ketua Panitia Deklarasi SZ-EMH saat ditemui awak media. Reddy mengungkapkan, selain mendeklarasikan diri siap maju dan bertarung, pasangan SZ-EMH ini juga akan langsung mendaftarkan diri ke Kantor Pemilihan Umum (KPU) Bungo.

READ  Proses Pembangunan Proyek Renovasi Dan Rehabilitasi Sarana Dan Prasarana Gedung Sekolah Di Kabupaten Bungo

”Benar, jika tidak ada halang rintang, Besok sabtu, pasangan calon SZ-EMH Akan menggelar deklarasi, dilanjutkan dengan mendaftarkan diri ke KPU,”ungkap Reddy, jum’at kemarin (04/09/2020).

Reddy menambahkan, sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Corona ini, acara deklarasi SZ-EMH digelar secara sederhana tanpa melibatkan massa dalam jumlah besar. Deklarasi hanya dihadiri Partai koalisi pengusung, keluarga dan awak media, itupun harus diwajibkan menggunakan masker dan mengikuti Protokol kesehatan.

READ  Diduga Pupuk Bersubsidi Urea Tak Bertuan Berada Di Gudang Hotel Mitra Bungo

“Pasangan SZ-EMH ini Siap Membawa Bungo Untuk Berbenah Menuju Bungo Menang ditahun 2021-2024,”Tegas Reddy seraya berteriak Allahuakbar SZ-EMH Menang.(tim)

Komentar