IKABSU Bungo-Tebo “Bulatkan Tekad Dukung CE-Ratu”

306

Putra-Putri Terbaik Jambi Yang Miliki Visi Misi Terbaik

BUNGO,JCN – Perhelatan Akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Jambi tinggal menghitung hari. Para calon kandidat Gubernur Jambi sudah mulai mempromosikan diri ketengah masyarakat, mulai dari Tanjung Jabung Barat hingga Kota Sungai Penuh.

Salah satu kandidat calon yang dinilai Terbaik dari yang baik yakni Drs H. Cek Endra yang berpasangan dengan Hj Ratu Munawarroh Zulkifli Nurdin (CE-Ratu), mulai banyak dilirik masyarakat Jambi terkhusus masyarakat Sumatra Utara yang ada di Provinsi Jambi.

Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara (IKABSU) Kabupaten Bungo-Tebo, resmi menyatakan dukungan dan menjatuhkan pilihan pada pasangan CE-Ratu. Hal ini ditegaskan secara gamblang oleh Ketua IKABSU Bungo-Tebo, G. Gultom.

Kepada Jambi Crime News, G. Gultom menegaskan, bahwa dari hasil rapat dan aspirasi masyarakat Sumatra Utara yang tinggal di Bungo-Tebo yang tergabung dalam IKABSU, dari calon kandidat putra Jambi yang baik, IKABSU memilih kandidat calon yang terbaik yakni CE-Ratu.

“Hasil rapat dan aspirasi warga IKABSU Bungo-Tebo, kami yang jumlahnya lebih kurang 17 ribu jiwa ini siap memenangkan dan menggiring pasangan CE-Ratu menjadi Gubernur Jambi 2020-2024,”tegas G. Gultom yang disetujui oleh anggota IKABSU lainnya.

Pasangan CE-Ratu ini dinilai sangat dekat dengan warga masyarakat khususnya warga IKABSU Bungo-Tebo. Selain itu Visi-Misi yang disampaikan pasangan ini sangat mewakili aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Dari yang baik kami memilih yang terbaik dan seluruh kandidat calon adalah baik, namun CE-Ratu yang terbaik. Untuk visi dan misi, calon kandidat lain baik, namun visi misi CE-Ratu yang terbaik untuk kami masyarakat IKABSU,”Ujar G.Gultom yang mewakili aspirasi masyarakat Sumatra Utara di Bungo Tebo.

IKABSU Bungo Tebo yang jumlahnya 17 ribu jiwa ini bertekad akan menghasilkan suara untuk CE-Ratu sebesar 7500 suara.

Sementara itu, ditempat terpisah Fangaro Harefa SH, direktur Waster L-KPK Provinsi Jambi yang juga Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu, menegaskan telah menyusun barisan untuk Tim Pemenangan CE-Ratu Khusus di Bungo dan Tebo.

“Tim Pemenangan CE-Ratu di Bungo Tebo siap dan akan solid mendukung dan memenangkan mantan Bupati Sarolangun dan Istri mantan Gubernur Jambi terhebat Zulkifli Nurdin untuk memimpin Jambi 2020-2024,”tegas Fangaro Harefa dan dibenarkan oleh dewan penasehat H.Samsul Hudaya.(Tim)

Silahkan komentar nya di bawah ini