Merasa Teraniaya,,,Petinggi dan Kader Hebat Golkar Bungo “Hengkang”

BUNGO, DAERAH, NASIONAL1038 Dilihat

Syarkoni Syam : Resmi Hengkang dari Partai Golkar Bungo

BUNGO,JCN – 22 Tahun bukanlah waktu yang singkat, untuk seorang Syarkoni Syam membesarkan Partai berlambang Pohon Beringin Rindang dikabupaten Bungo. Kini petinggi serta kader hebat Golkar Bungo itu resmi hengkang alias mengundurkan diri secara hormat dari Partai yang sudah membawanya duduk beberapa priode di gedung DPRD Bungo.

READ  SISWI SMP DI TEBO "NYARIS DIGILIR" DUA PEMUDA

Syarkoni Syam resmi mundur dikarenakan merasa teraniaya dan terzolimi dengan kebijakan yang diambil oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jambi. DPD Golkar Jambi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) yang menetapkan Syarkoni Syam sebagai Ketua Harian Golkar Bungo masa jabatan 2020-2025.

Hal ini bertolak belakang dengan rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang menetapkan formatur Syarkoni Syam sebagai Sekretaris Partai Golkar Bungo periode 2020-2025. Syarkoni beranggapan DPD Golkar Jambi tidak mengakomodir formatur yang sudah dibentuk.

READ  PULUHAN BOTOL MIRAS DISITA, PEMILIK DIAMANKAN

“Dari tahun 2015-2020, saya menjabat sebagai Sekretaris dan hasil Musda tim formatur juga menunjuk saya sebagai Sekretaris dan H. Bambang Hermanto sebagai Ketua, tapi SK yang keluar menetapkan saya sebagai Ketua Harian,”ungkap Syarkoni saat jumpa Pers yang digelar jum’at pagi (4/9/2020) di Kantor Golkar Bungo.

READ  DINAS PUPR BUNGO "DIDEMO", INI YANG DITUNTUT PENDEMO !!!

“Saya merasa teraniaya yang dizolimi, jika tak ada halangan, besok surat pengunduran diri saya layangkan ke DPD Golkar Provinsi Jambi,”Tegas Syarkoni sembari membuka jas kuning Golkar yang dikenakannya.(Tim)

Komentar