TIM DVI POLDA JAMBI “AUTOPSI” JASAD KORBAN PEMBUNUHAN DI TEBO

507

TEBO – Kasus dugaan pembunuhan yang terjadi diwilayah Hukum Polres Tebo memasuki babak baru. Rabu (29/5/2019), Tim DVI Polda Jambi dan Polda Sumatera Selatan melakukan outopsi terhadap jasad Handra Bin Taher alias Engga (30) korban pembunuhan.

Autopsi yang berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB, diruang mayat RSUD STS Tebo ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman. Sedikitnya ada 10 orang dari Tim DVI Polda Jambi yang ekesekusi outopsi.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra membenarkan adanya giat Autopsi terhadap jasad membusuk yang ditemukan dibelakang gudang kosong didusun Bukit Bulan, Desa Pemayungan, Kecamatan Sumay, Tebo.

“Tim DVI dari Polda Jambi saat ini sedang melakukab autopsi terhadap jasad Hendra, hasilnya belum diketahui,”ungkap Hendra yang terlihat sibuk persiapan pengamanan dilokasi outopsi RSUD STS Tebo.

Pantauan dilapangan, selain dihadiri oleh penyidik Polres Tebo, lokasi RSUD STS Tebo juga dipadati oleh keluarga korban, orangtua dan kakak korban terlihat sedih dengan nasib Hendra yang harus meregang nyawa dengan kondisi yang memilukan.

Kakak korban, Anto saat diwawancara mengatakan, kalau keluarga sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa adiknya. Kami sangat berharap kasus ini terungkap dan pelakunya cepat tertangkap.

“Kami hanya ingin pelaku tertangkap dan disangsi berat,”tutur Anto didampingi keluarga lain.(Tim)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini