TIM SUKSES “FAJAR” RESMI DIKUKUHKAN

ADV, DAERAH, MERANGIN, POLITIK747 Dilihat

BANGKO – Pasangan Cabup-Cawabup no urut (1) Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) resmi kukuhkan Tim Koalisi, Tim Pemenangan, Tim Keluarga dan Tim Sayap, minggu ( 25/2/2018).

Proses pengukuhan yang digelar Di Taman Indah Lestari Talang Kawo Bangko ini di hadiri 653 orang Tim pemenangan.

Dalam sambutannya, Fauzi Ansori yang akrap di sapa bang Ojie ini mengajak semua tim untuk berjuang bersama dan iklas untuk Kabupaten Merangin.

READ  BUPATI BUNGO BELUM BERTINDAK “SOAL GALIAN C ILEGAL"

” Dan mohon doanya masyarakat Merangin, Semoga Allah merestui dan Meridoi jalan kami untuk memimpin Kabupaten Merangin kedepannya,”ungkap Ojie.

Ditambahkwn Ojie, fokus visi dan Misi pasangannya apabila mandapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin negri “tali undang tambang teliti” dengan slogan Merangin Sejahtera.

READ  Diduga Dana Reklamasi PT. AMP Tidak Di Setor Ke Negara, Toni Bungkam

“Dimana, Fokus pertama kita adalah tata kelola pemerintah yang Baik. Kemudian IPM kita masih rendah seperti di beritakan di media sosial juga menjadi proritas kita dan juga ekonomi. Terutama harga komuditi karet dan sawit yang rendah. Jika ini terwujud maka IPM kita bakal meningkat,”ujar Bang Ojie.

Meski demikian, kata Ojie infrastruktur juga menjadi prioritas dimana dengan anggaran yang sedikit saat ini pada dinas Pekerjaan Umum menjadi tujuan Utama.

READ  SUPRIYANTO, RIO DKB DUKUNG PROGRAM PENDIDIKAN 

“Insaallah infra struktur, kemudian jalan Air liki dan sampai ke ngaol dan tabir akan menjadi prioritas utama. Kita juga akan buka jalan ke Air Liki dengan cara mengupayakan jalan darat. Dengan cara membuka TNKS,”tegasnya. (ali)

Komentar