oleh

Tim Taekwondo Bungo “Sabet 13 Medali” Kejuaraan Dikepora CUP Jambi

BUNGO,JCN – Nama Bungo kembali membahana dikancah olahraga Taekwondo tingkat Provinsi Jambi. Tim Taekwondo Indonesia (TI) Bungo, berhasil menyabet 13 medali dari berbagai kelas Taekwondo yang dipertandingkan.

Sebanyak 12 atlit yang dikirim mengikuti Kejuaraan Open Turnamen Rang Kayo Hitam (RKH) Dikepora CUP Provinsi Jambi yang digelar 26-27 Juni 2021 ini pulang dengan membawa hasil yang membanggakan.

2 Medali Emas, 3 medali perak dan 8 medali perunggu berhasil dibawa pulang oleh pahlawan cilik dibidang olahraga Taekwondo ini. Mereka yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Bungo Langkah Serentak Limbai Seayun ini adalah Gery Steven Gilbert dan Satya Tanaya Hilmara yang mampu menyabet Emas dan menjadi yang terbaik di Tim TI Bungo.

Selain itu ada nama Rizki Aninda Kirana Putri Hilmara yang berhasil meraih 2 medali perak swkaligus serta Deanno Alfarizi Obanania yang juga meraih Perak. Pahlawan cilik lainnya adalah Rendra Riski Arnado, Yudha Apriyandhi, Farid Ramadhan, Rafiandra, Rendi Alfian Putra, Radja Ridho Maulana, Azel Fayyadt dan Alvino Akbar yang mampu membawa pulang Medali Perunggu.

Fitri salah satu pengurus TI Bungo mengaku sangat bangga dengan raihan ptestasi yang ditunjukan oleh anak-anak TI Bungo. Diharapkan prestasi ini akan terus meningkat. Kedepannya kami selaku pengurus TI Bungo berharap ada atlit TI Bungo yang mampu mengharumkan nama Bungo hingga Tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kami selaku pengurus TI sangat bangga dan haru dengan raihan prestasi atlit TI Bungo. Berlatih, Berjuang dan Teruslah Menang….Hidup TI Bungo,”Ungkap Fit saaat diwawancara awak media.

Sementara itu, orangtua dari peraih medali mengaku bersyukur anak-anak mereka diperhatikan oleh Pemerintah Bungo. Semoga mereka akan terus mampu mengharumkan nama Bungo.

Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Bungo, Prasetyo mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh Tim Taekwondo Bungo.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru