TOKO PEMPEK OLIVIA BUNGO TERBAKAR

BUNGO, KRIMINAL1072 Dilihat

BUNGO – Kebakaran hebat kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bungo, yang menjadi sasaran amukan api kali ini adalah Toko Pempek Olivia yang berada di Sungai Pinang, Bungo. Akibat kebakaran hebat tersebut, bagian dapur Toko Pempek tersebut hancur dan ludes terbakar.

READ  Waspada Kabut Asap, DPD JOIN Bungo Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pengendara

Insiden kebakaran tersebut terjadi, sabtu (10/2/2018) sekira pukul 19.45 WIB. Saat itu hujan lebat mengguyur Kota Bungo dan kondisi lampu dikota Bungo padam.

“Saat lampu padam, pemilik toko menghidupkan jenset. Diperkirakan saat itulah percikan api mulai muncul dan terus membesar,”terang warga yang ikut memadamkan api.

READ  GADIS BISU & TULI "DIGARAP" AYAH TIRI

Dugaan api berasal dari mesin jenset yang berada dibagian dapur. Toko Pempek Olivia milik Johan (48) ini seketika langsung ramai dikunjungi warga, kebakaran baru bisa dipadamkan setelah Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Bungo menurunkan 3 unit mobil Damkar.

READ  RATUSAN WARGA TELUK KECIMBUNG “TAK GENTAR” WALAU PERUSAHAAN “ ANCAM LIBATKAN APARAT”

Api baru bisa dipadamkan 1 jam setelah kejadiab dan Toko Pempek Olivia langsung berhenti beroperasi dan saat ini Toko Pempek terkenal di Bungo ini langsung diberi garis Polisi.(Tim JCN)

 

 

Komentar