TRAGIS…HANTAM TRUCK ”IBU TEWAS & ANAK KRITIS”

587
Jasad Nita Nauli saat akan dievakuasi ke RSUD H Hanafie Bungo karena telah meninggal dunia.

BUNGO – Kecelakaan maut yang merenggut nyawa kembali terjadi diwilayah hukum Polres Bungo. Seorang Ibu bersama anaknya mengalami kecelakaan hebat, berujung pada kematian si Ibu, sedangkan anaknya mengalami luka berat dan kondisinya kritis. Nita Nauli (40) dan anaknya Winaldi (14) mengalami kecelakaan yang tragis di jalan lintas Sumatera KM 6 arah Bangko.

Akibat kecelakaan tersebut, Nita Nauli yang mengalami luka berat hingga bola matanya keluar, meninggal dilokasi kecelakaan, sedangkan anaknya sekarat dan dilarikan ke RSUD H Hanafie. Kecelakaan maut yang terjadi, rabu pagi (8/11/2017) sekira pukul05.30 WIB ini sempat membuat warga sekitar gempar, pasalnya suara dentuman kuat membuat warga kaget.

“Kami kaget mendengar suara dentuman yang kuat, saat dilihat, ternyata ada motor menghantam truck tronton dijalan lintas,”ungkap Udin salah satu warga sekitar.

Kecelakaan maut itu, langsung dilaporkan ke polisi Lantas Bungo, Bersama warga, polisi langsung mengevakuasi korban, jasad Ibu asal Dusun Sijau kecamatan Rimbo Tengah, Bungo ini langsung dievakuasi bersama anaknya ke RSUD H Hanafie.

“Benar, subuh tadi ada lakalantas di KM 6 arah Bangko, seorang Ibu meninggal dilokasi kejadian, sedangkan anaknya mengalami kritis,”terang Kasat Lantas AKP Dherry melalui Kanit Laka, Aipda Adhi.

Kanit Laka menyebutkan, insiden maut tersebut terjadi disaat kondisi sedang hujan, diduga korban tidak melihat kalau ada truck tronton nomor polisi B 9199 NYU terparkir dipinggir jalan. Karena korban melaju dengan kecepatan tinggi dan jalan licin, motor Blade BH 6162 UR yang dikendarainya tidak mampu dikendalikan hingga menghantam truck.

“Setelah menerima laporan, kita langsung ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban, selanjutnya melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan, motor korban dan tronton warna orange tersebut,”tegas Kanit Adhi.

Kanit menyebutkan, dalam kecelakaan maut ini, sopir tronton tidak diketahui keberadaannya, karena saat itu, tronton tersebut dalam keadaan terparkir dipinggir jalan. Akibat kecelakaan tersebut, terjadi kerugian materil berkisar Rp 3jutaan. (timJCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini