TRAGIS,,,MANTAN KAPOLSEK DITEMUKAN “TEWAS MENGENASKAN”

1550

BUNGO – Jajaran Kepolisian Polda Jambi terkhusus Polres Bungo berduka. Seorang perwira pertama (Pama) yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Pelepat, jum’at siang (4/5/2018), sekira pukul 14.00 WIB, ditemukan tewas dalam kondisi yang mengenaskan dan sangat tragis.

Jasad IPTU Sabar Yosua Moce Sianturi (28) ditemukan didalam semak-semak dipinggir jalan lintas tepatnya di KM 6 Arah Bangko RT. 02 Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo. Informasi yang didapat, jasad mantan Kapolsek Pelepat ini terlihat sudah membiru dan diperkirakan tewas pada kamis malam.

“Tubuhnyo biru, perkiraan meninggalnyo malam tadi,”jelas salah seorang warga yang ikut evakuasi jasad korban.

Mirisnya, jasad Pama Polres Bungo ini baru ditemukan sekira pukul 14.00 WIB, saat warga baru usai melaksanakan sholat jum’at. Sementara motor Kawasaki Ninja yang digunakan korban terlihat tak kauh dari jasad korban.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Dhery membenarkan temuan jasad IPTU Sabar di KM 6 arah Bangko. Untuk saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan penyebab kematian perwira Polres Bungo tersebut.

“Belum tahu pasti apa yang menyebabkan Pama Polres Bungo itu meninggal dunia, dugaan sementara, korban disambar petir,”jelas Kasat Lantas pada awak media.

Sementara laporan Kepolisian Polres Bungo kebagian Karo SDM Polda Jambi, Mantan Kapolsek yang tinggal di Asrama Polisi Sungai Mengkuang, Bungo ini meninggal dunia karena diduga korban Kecelakaan Lalulintas.

Usai mendapat informasi dari warga, Polisi langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD H Hanafie dan motor Kawasaki Ninja 250 Warna Hijau No. pol BH 3462 YG, diamankan kekantor Satlantas Polres Bungo.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini