TURNAMEN RIO DKB CUP 2019 “RESMI DIBUKA”

354

BUNGO – Bertajuk Turnamen “RIO DKB CUP 2019” Supriyanto, Datuk Rio Dwi Karya Bhakti (DKB), minggu (18/8/2019) secara resmi membuka perhelatan olahraga akbar pertama di Dusun DKB Kecamatan Pelepat, Bungo. Sedikitnya ada 30 Tim Sepak Bola siap merumput di lapangan Bola Kaki Dusun DKB.

Pembukaan yang digelar pukul 13.00 WIB ini antusias dihadiri oleh ratusan warga DKB dan dusun sekitar, awlain itu, tampak juga hadir, Kapolsek Pelepat, Camat Pelepat, Danramil dan tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya, RIo DKB, Supriyanto mengatakan perhelatan akbar yang pertama di Dusun DKB ini memperebutkan piala bergilur datuk rio DKB serta total uang puluhan juta.

“Selain mempererat silahturahmi sesama pencinta olahraga, giat Turnamen ini juga bertujuan untuk membina dan memupuk semangat olahraga pemuda dusun DKB serta memberikan contoh betapa pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari,”ujar Supriyanto saat membuka secara resmi Turnamen Rio DKB CUP 2019.

Sementara itu, Reza Rori selaku Ketua Panitia pelaksana, menambahkan, kegiatan Turnamen ini adalah program jangka panjang yang akan dilaksanakan setiap tahun, untuk itu, diawal ini, selaku panitia, akan memberikan yang terbaik agar kelanjutannya bisa menjadi terhebat.

“Ini adalah turnamen perdana dan terbesar di DKB, Turnamen ini agendanya akan digelar setiap tahun, kami selaku panitia akan memberikan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan semua pihak terutama Rio dan warga dusun DKB,”jelas Reza.

Reza menambahkan, Turnamen ini digelar selama sebulan penuh, mulai dari Turnamen Bola Kaki dan dilanjutkan Bola Volly. Saat ini ada sekitar 30 TIm Bola Kaki yang sudah mendaptar dan pendaftaran akan ditutup senin (20/8/2019).

“Tim pertama yang merumput yakni Tim tuan rumah DKB berhadapan dengan Tim PS. Kuamang Kuning Unit V,”tutur Reza.(hps/adv)

Silahkan komentar nya di bawah ini