Wabup Tebo Buka Latihan Kepemimpinan Wanita Dalam Rangka HUT DWP Ke-20

57

TEBO – Dharma Wanita Kesatuan (DWP) Kabupaten Tebo menggelar acara Latihan Kepemimpinan Wanita (LKW). Acara yang digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DPW Ke-20 ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati (Wabup) Tebo, Syahlan, SH.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, acara yang berlangsung Selasa (10/12/2019) ini dihadiri oleh  sseluruh Ketua, Pengurus maupun Anggota Organisasi Wanita se-Kabupaten Tebo.

“Kegiatan Pelatihan ini mengambil tema Optimalisasi Kinerja DWP sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Mensukseskan Pembangunan Nasional,”Terang Ketua DWP Kabupaten Tebo Yusnelis Teguh Arhadi, BA.

Wabup Tebo, Syahlan, SH dalam sambutannya megucapkan selamat ulang tahun DWP Kabupaten Tebo dan terima kasih telah aktif melaksanakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan kualitas sumber daya anggotanya. 

“Diharapkan kegiatab ini memberikan kontribusi positif bagi seluruh organisasi wanita dikabupaten Tebo,”ungkap Syahlan saat membuka resmi Latihan Kepemimpinan Wanita.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Tebo Yusnelis Teguh Arhadi, BA., mengatakan LKW ini merupakan momen penting dan strategis yang bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan yang berguna bagi dirinya sendiri maupun institusi organisasi perempuan ke depan.(red/adv)

 

Silahkan komentar nya di bawah ini