WAHYU EKA PUTRA “RESMI PIMPIN” HMI CABANG BANGKO

39

BANGKO – Musyawarah Cabang (Muscab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangko ke XXI resmi dibuka pada Jum’at (21/12/2018) pagi di ruang Pola I Kantor Bupati. Muscab HMI ini dihadiri para Alumni HMI yang tergabung dalam KAHMI, Fungsionaris PB HMI dan puluhan kader HMI Cabang Bangko.

Setelah melalui beberapa sidang pleno dan sempat di skor karena terjadi beberapa insiden yang berujung lokasi sidang berpindah ke Aula DPD KNPI (23/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB terpilih secara aklamasi ketua Umum HMI Cabang Bangko periode 2019-2020 atas nama Wahyu Eka Putra.

Salah satu Panita Pengarah (Steering Comite) yang dikonfirmasi membenarkan bahwa forum Muscab HMI ke XXI sudah usai dan terpilih Wahyu Eka Putra sebagai Ketua Umum.

“Sidang memang sempat beberapa kali diskor, baru pada hari ini (Minggu red) sekitar pukul 17.00 WIB tadi terpilih saudara Wahyu Eka Putra menjadi Ketua Umum HMI Cabang Bangko,” terang Apta Darma Sutriani yang tak lain Ketua Umum Kohati Cabang Bangko Demisioner.

Terpisah Wahyu Eka Putra yang dikonfirmasi mengatakan dirinya dipilih secara mufakat oleh forum setelah beberapa rangkaian uji kriteria dilaluinya sebagai menjadi syarat menjadi Ketua Umum.

“Setelah beberapa uji kriteria dan melengkapi berbagai syarat untuk menjadi Ketua Umum akhirnya forum sepakat saya ditetapkan sebagai Ketua Umum atau Formateur, Alhmdulillah dan saya ucapkan terima kasih kepada peserta Muscab,” terang Wahyu Eka Putra.

Dirinya berharap kedepannya semua pihak dapat bersatu padu dan berbuat untuk HMI Cabang Bangko mengingat banyak program kerja yang harus dilaksanakan sesuai amanah Muscab ke XXI HMI Cabang Bangko tahun 2018.

“Kedepan saya berharap semua unsur baik itu dari kalangan senior HMI maupun dari rekan-rekan seperjuangan kader HMI Cabang Bangko untuk merealisasikan amanah Muscab ke XXI HMI Cabang Bangko,” pungkas Wahyu Eka Putra.(ali)

Silahkan komentar nya di bawah ini