oleh

Wakil Gubernur Jambi Kunjungi Kediaman Supriyanto, Sungguh Berkah Bagi Keluarga Kami

Bungo, Jambicrimenews
Jumat 12 November 2021, Jumat Berkah itu memang tepat untuk Kades Desa Dwi Karya Bakti Supriyanto sebab beliau dapat kunjungan mendadak dari Wakil Gubernur Jambi H. Abdulah Sani dikediaman beliau di Desa Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat sekitar pukul 16.00 Wib dan disambut langsung oleh Supriyanto beserta Istri.

Suatu kehormatan yang tidak ternilai bagi keluarga besar Supriyanto dikunjungi langsung oleh orang nomor dua Provinsi Jambi ini, dalam kunjungan mendadak tersebut H. Abdulah Sani beserta rombongan sempat ngobrol santai dan foto bersama.

Tepat pada pukul 17.00 wib Wakil Gubernur Jambi beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke kuamang kuning unit 7 Kecamatan Pelepat Ilir untuk menghadiri undangan Pengajian yang diselenggarakan masyarakat Unit 7 Kuamang Kuning.

Saat diwawancarai oleh awak Media JCN Supriyanto merasa sangat puas, “ini merupakan penghargaan buat kami sekeluarga, orang nomor dua di Provinsi Jambi seperti H. Abdulah Sani mau berkunjung ke rumah dan ini suatu nilai plus buat beliau, sebagai sosok yang bersahaja dan ramah tidak pernah melupakan masyarakatnya yang kecil seperti kami ini, ungkapnya.

Datuk Rio (kades) DKB berharap semoga selama kepemimpinan beliau sebagai orang nomor dua dapat membawa perubahan yang lebih baik dan peduli dengan seluruh daerah yang ada di wilayah Provinsi Jambi, betul betul bekerja untuk masyarakat Jambi. “Saya sekeluarga beserta keluarga besar KISS mengucapkan selamat menjalankan tugas dan amanah bagi negeri ini semoga sukses”, ujar kades.
(Team JCN)

Komentar

Berita Terbaru