WARGA GEGER “SLAMET” TERGANTUNG DI DALAM GUDANG

TEBO, UMUM780 Dilihat

TEBO – Insiden menggegerkan terjadi didesa Sungai Jernih Kecamatan Muara Tabir, Tebo. Rabu kemarin (9/5/2018) sekitar pukuk 18.30 WIB, dikabarkan seorang pemuda tanggung bernama Slamet Jayadi (32) bunuh diri dengan cara menenggak racun rumput hingga akhirnya tewas mengenaskan dengan cara gantung diri.

Pemuda tanggung ini ditemukan tewas tergantung dibagian belakang rumah tepatnya didalam gudang. Korban ditemukan pertama kali oleh mertua dan adik korban.

Infornasi yang didapat dari Kepolisian Polres Tebo, kejadian berawal sekitar pukul 11.00 WIB, saat itu korban berpamitan ingin pergi mencari ikan. Namun hingga sore sekitar pukul 18.30 WIB, korban tak kunjung pulang.

READ  NAPI NARKOBA ASAL BUNGO "TERIMA REMISI BEBAS"

Takut terjadi hal yang tak diinginkan, Darono mertua korban dan Mulasin adik korban mencoba melakukan pencarian. Keduanya mencoba mencari kelokasi tempat korban biasa mencari ikan, namun tak ditemukan.

Lalu, keduanya mencoba mencari dirumah, semua ruangan diperiksa hingga gudang yang ada dibelakang rumah. Saat hendak membuka pintu gudang, saksi kesulitan ternyata jasad korban yang memghalangi.

READ  IKABSU Bungo-Tebo "Bulatkan Tekad Dukung CE-Ratu"

Selain melihat posisi korban yang sudah tergantung tak bernyawa didalam gudang, saksi juga menemukan 5 liter racun rumput merk rondap didekat korban.

“Saat kami temukan, dia tergantung dengan kondisi mulut berbusa,”terang Daroni pada Polisi.

Kasus gantung diri ini langsung dilaporkan ke Polisi, dalam hitungan menit, polisi Polsek Muara Tabir langsung tiba dilokasi dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum, selain itu Polisi juga mengamankan tali tambang sepanjang 3 meter serta racun rumput yang yang ada dilokasi.

READ  PERSEMBUNYIAN KAWANAN CURANMOR "TERENDUS" TIM SULTAN

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, SIK melalui Kapolsek Muara Tabir, IPDA Magribi Agung, SIK membenarkan adanya warga Sungai Jernih yang diduga bunuh diri. Saat ini kita masih lakukan penyelidikan.

“Info awal, korban ditemukan tergantung dan tak bernyawa, saat ini kita masih melakukan penyelidikan apa yang menjadi penyebab kematian, yang jelas dugaan awal.bunuh diri,”tegas Kapolsek.(Tim JCN)

Komentar