WARGA SUNGAI ARANG “DITEMBAK MATI” DI DEPAN ANAK & ISTRI

1134

BUNGO – Warga Dusun Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani, Bungo dihebohkan dengan kematian Ridwan alias Iwan Tingkek (49). Bapak 4 orang anak ini dikabarkan dibunuh dengan cara ditembak hingga mati oleh temannya sendiri didepan istri dan anak-anaknya.

Pembunuhan keji ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB rabu (20/6/2018). Informasi yang didapat jambicrimenews.com, hari itu dua orang temannya salah satunya berinisial N mendatangi rumah korban. Karena masih suasana hari raya, korban Iwan Tingkek menawarkan teman-temannya makan.

Setelah ketiganya makan, korban Iwan yang ditemani oleh salah satu pelaku yang belum diketahui identitasnya, pergi kebelakang untuk mencuci tangan. Seketika terdengar suara tembakan dari belakang dan saat anak dan istri korban melihat kebelakang, mereka menemukan korban Iwan sudah terkapar dilantai.

“Tadi bapak kamu nikam dirinya sendiri,”ungkap anak korban yang menirukan omongan dari N salah satu pelaku.

Dalam kondisi panik, istri dan anak korban langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat, sedangkan kedua pelaku seketika langsung kabur. Dari hasil keterangan dokter, korban Iwan sudah meninggal dunia sebelum mendapat penanganan dokter.

Kejadian yang menewaskan korban Iwan Tingkek ini kontan membuat heboh warga Sungai Arang. Datuk rio dusun Sungai Arang, Ali Hanafiah yang mendapat informasi langsung menuju rumah korban. Ali Hanafiah mengatanan, sebelumnya korban didatangi oleh dua orang temannya, kedua temannya ini sudah beberapa hari belakangan mencari korban.

“Setahu kami, korban dan dua orang yang diduga pelaku itu terlihat akrab, menurut anak korban, dua orang diduga pelaku ini sudah 3 hari berturut-turut mencari korban. Selama ini, korban tidak pernah ada masalah dengan warga di Dusun Sungai Arang,” ungkap Rio Sungai Arang, Ali Hanafiah, Rabu (20/6/2018).

Terpisah, Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Hendi Septiadi, SH. S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian pembunuhan, di Dusun Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani Bungo.

“Yang jelas, kasus ini masih kita dalami untuk sementara diduga korban ditembak oleh pelaku yang belum tahu identitasnya. Masih diduga ya bang karena hasil visum belum keluar terkait tewasnya korban,” tegas Kasat Reskrim. (Tim.JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini