WARUNG MIRAS DI DESA KUAMANG “DISATRONI POLISI”

439

TEBO – AW (42) tak berkutik saat anggota Polsek VII Koto satroni warung miliknya. Warung minuman keras (miras) milik warga Desa Kuamang RT 05 Kecamatan VII Koto, Tebo ini disinyalir menjual minuman keras berbagai merek, saat digledah, ternyata diwarung tersebut ditemukan tuak, bir hitam dan bir putih.

Operasi yang digelar dalam rangka giat Penyakit Masyarakat (Pekat) ini dilaksanakan, senin (30/4/2018) yang difokuskan pada warung-warung miras yang selama ini meresahkan warga.

Kapolsek VII Koto, AKP Firdon Marpaung, giat Pekat ini digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci romadhan. Harapan disaat umat muslim menjalankan ibadah puasa bisa lebih fokus dan khusuk

“AW pemilik warung diminta membuat surat pernyataan agar tidak menjual kembali minuman keras yang mengandung alkohol,”tegas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek VII Koto, juga mengingatkan dan menghimbau pada pemilik warung maupun warga VII Koto, untuk sama-sama menjaga dan menciptakan situasi kondusif jelang memasuki romadhan.(Tim JCN)

Silahkan komentar nya di bawah ini