Waspada Kabut Asap, DPD JOIN Bungo Bagi-bagi Masker Gratis Kepada Pengendara

BUNGO796 Dilihat

JCN, Bungo – Dampak kabut asam semakin kian mengganggu kesehatan warga Kabupaten Bungo. Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bungo Peduli terhadap dampak kabut asap yang kian menebal yang dapat menggangu kesehatan.

Sebagai bentuk kepedulian atas dampak kabut asap tersebut, DPD JOIN Bungo mengelar aksi bagi bagi masker gratis yang dilakukan di area pasar bawah Bundaran Taman Puspa Ragam Semagor, Kabupaten Bungo, Sabtu (14/09).

READ  PELAKU PERKOSAAN BOCAH SD DITANGKAP DAN DIBUI

Dengan adanya aksi tersebut, warga yang tengah melintasi area tersebut terlihat senang dan berterima kasih menerima masker gratis yang telah dibagikan Anggota DPD JOIN Bungo.

Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo Indra D Sibarani mengucapkan terima kasih kepada semua anggota JOIN yang telah berpartisipasi untuk aksi JOIN Peduli ini.

“Atas nama pribadi saya ucapkan kepada semua anggota JOIN yang telah ikut nenggelar aksi JOIN Peduli ini,” kata Indra.

READ  Klinik Zahara Medika Center Desa Tebo Jaya Diduga Tidak Memiliki Tempat Pembuangan Limbah Medis Dan Izin Praktek Berobat Umum

Kegiatan ini kami lakukan karena kami peduli terhadap masyarakat Bungo. Untuk diketahui aksi JOIN Peduli ini kami lakukan secara spontan melalui sumbangan pribadi sesama anggota untuk beli masker yang kami bagikan kepada warga.

Semoga dengan kegiatan ini, JOIN Bungo semakin komoak dan dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria mengucapkan terima kasih atas kekompakan dan kepedulian JOIN Kabupaten Bungo, semoga DPD JOIN yang ada di Provinsi Jambi dapat mengikuti apa yang dilakukan oleh DPD JOIN Kabupaten Bungo.

READ  TERNYATA,,,INI PENYEBAB LANGKANYA "GAS MELON" DI BUNGO

“Saya berterima kasih atas kekompakan dan kepedulian JOIN Kabupaten Bungo, semoga DPD JOIN yang ada di Provinsi Jambi dapat mengikuti apa yang dilakukan oleh DPD JOIN Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Reporter : Budianto

Komentar