oleh

Wow…Jalan Ancol Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi “Hancur Lebur”

JAMBI,JCN – Kondisi jalan utama Ancol Jambi atau tepatnya didepan Rumah Dinas Gubernur Jambi dikeluhkan warga. Jalan ditengah Kota Jambi itu terlihat hancur lebur dan kondisi ini sudah berlangsung sangat lama.

Warga dan pedagang yang berada dilokasi tersebut mengaku resah dengan kondisi jalan yang rusak parah itu. Jika hujan, jalan tersebut tergenang air dan itu sangat mengganggu sekali. Bukan hanya merugikan warga dan pedagang, kondisi jalan yang tusak parah itu juga merugikan pengguna jalan, pasalnya tidak sedikit pengguna jalan yang mengalami kecelakaan.

Ini menjadi tugas penting bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru dilantik. Pasalnya kondisi jalan yang rusak itu berada di jalan utama menuju Ikon Jambi yakni Jembatan Gentala Arashi di rumah Dinas Gubernur.

“Kami berharap jalan yang rusak ini diperbaiki, pasalnya jalan ini adalah jalan utama dilokasi jembatan Gentala Arashi. Mohon Pak Gubernur Jambi yang baru dilantik, mohon jalan ini diperbaiki,”harap Yusnidar salah satu penjual jagung dipinggir jalan rusak tersebut.

Yus menambahkan, agar tetap bisa dilalui, kami bergotong royong semampunya untuk memperbaiki jalan dengan menggunakan semen, tapi hasilnya tetap tidak maksimal.

“Pak Gubernur Al Haris. Perbaiki dong jalan kami ini,”ungkap pedagang lain.(Iii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru