Wow…Jalan Ancol Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi “Hancur Lebur”

KOTA JAMBI, UMUM738 Dilihat

JAMBI,JCN – Kondisi jalan utama Ancol Jambi atau tepatnya didepan Rumah Dinas Gubernur Jambi dikeluhkan warga. Jalan ditengah Kota Jambi itu terlihat hancur lebur dan kondisi ini sudah berlangsung sangat lama.

Warga dan pedagang yang berada dilokasi tersebut mengaku resah dengan kondisi jalan yang rusak parah itu. Jika hujan, jalan tersebut tergenang air dan itu sangat mengganggu sekali. Bukan hanya merugikan warga dan pedagang, kondisi jalan yang tusak parah itu juga merugikan pengguna jalan, pasalnya tidak sedikit pengguna jalan yang mengalami kecelakaan.

READ  Guru Ngaji Yang Didakwa Cabul,  Akhirnya Divonis Bebas

Ini menjadi tugas penting bagi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi yang baru dilantik. Pasalnya kondisi jalan yang rusak itu berada di jalan utama menuju Ikon Jambi yakni Jembatan Gentala Arashi di rumah Dinas Gubernur.

READ  PARA JAWARA JOIN "SILAHTURAHMI" DENGAN BUPATI H. MASHURI

“Kami berharap jalan yang rusak ini diperbaiki, pasalnya jalan ini adalah jalan utama dilokasi jembatan Gentala Arashi. Mohon Pak Gubernur Jambi yang baru dilantik, mohon jalan ini diperbaiki,”harap Yusnidar salah satu penjual jagung dipinggir jalan rusak tersebut.

READ  KAPUS PAAL MERAH I “MENANTANG” PANSUS 4 DPRD

Yus menambahkan, agar tetap bisa dilalui, kami bergotong royong semampunya untuk memperbaiki jalan dengan menggunakan semen, tapi hasilnya tetap tidak maksimal.

“Pak Gubernur Al Haris. Perbaiki dong jalan kami ini,”ungkap pedagang lain.(Iii)

Komentar