BREAKING NEWS : GADIS CANTIK DUSUN BENIT TEWAS TANPA BUSANA

BUNGO, DAERAH, KRIMINAL566 Dilihat

BUNGO – Warga Dusun Benit Kecamatan Rimbo Tengah, Bungo dibuat gempar. Seorang gadis cilik sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya) yang baru berusia 15 tahun ditemukan tewas bersimbah darah dalam kondisi tanpa busana.

Jasad korban Bunga ditutup dengan kain dalam kondisi telungkup terkapar dilantai rumah. Jasad ditemukan sekitat pukul 17.00 WIB, rabu (24/7/2019) oleh adik korban berinisial Y.

READ  Kronologis Dugaan Kasus Pemerkosaan warga Bungo Berlanjut ke Lembaga Adat (LAM) Kabupaten Bungo

Infornasi yang didapat JCN dari lokasi, awalnya Y curiga lantaran kakaknya Bunga tak kunjung ke warung sementara hari sudah sore. Selanjutnya Y mencoba mencari kakaknya hingga kerumah yang letaknya tak jauh dari warung.

READ  Selamat...318 Mahasiwa/wi UMB Diwisuda

Saat itu, lantaran rumah terkunci, Y mengintip dari jendela dan melihat tubuh kakaknya yang tertutup kain dengan bersimbah darah. Seketika Y berteriak minta tolong.

“Adik korban berteriak minta tolong dan ternyata ada mayat didalam rumah korban,”jelas Rio Armiadi yang dihubungi JCN.

READ  Terkait Dugaan Penerimaan Dana Bansos Oleh Istri Perangkat Desa Dan Kepala Desa Tebing Tinggi Muko-Muko Bathin VII Akan Di Tindaklanjuti Pihak Dinas Sosial Bungo

Tubuh korban Bunga terkapar dilantai dan ditutupi selimut, namun sekitar tubuh korbn terlihat ceceran darah. Saat ini kasus temuan mayat sudah ditangani oleh Polsek  dibantu Polres Bungo. (tim/hps)

 

Komentar