KAP : “Selamat & Sukses” Buat Romiyanto dan Dedi Syahputra

Terpilih Secara Aklamasi "Pimpin DPC KAI Kota Jambi"

JAMBI,JCN – Komunitas Advokat Perempuan (KAP) Jambi mengucapkan selamat dan Sukses buat pasangan Adv ROMIYANTO, SH dan Adv DEDI SYAHPUTRA ,SH MH yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (DPC KAI) Kota Jambi, peroide 2023 – 2028.

Ketua dan anggota KAP Jambi yang berlatar belakang organisasi KAI hadir saat pelaksanaan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) KAI yang digelar di Hotel Ceria Kota Jambi, sabtu 11 Maret 2023.

READ  Meriah...Perayaan Hari Raya Qurban di BTN Cahaya Hati

Pada kesempatan itu, Ketua KAP Jambi, Adv Diana Bachtiar, SH yang didampingi Wakil Ketya II, Adv Dania Yesiani, SH, MH, Adv Tumronah, SH (Bidang Perempuan dan Anak) dan Dina Maryati, SH, MH (Bidang Advokasi dan HAM) menyampaikan semoga ke depan DPC KAI Kota Jambi lebih sukses dan lebih bermakna dalam kiprahnya menegakan hukum yang berkeadilan.

READ  RIBUAN WARGA DI BUNGO TERIMA BERAS RASTRA

“Sejatinya, organisasi itu ada, tentu harus memiliki program2 kerja dan program2 kerja tersebut harus di jalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab,”Tegas Adv Diana dengan harapan kemajuan DPC KAI Kota Jambi nantinya berdampak positif dan baik bagi seluruh pengurus dan angggotanya.

Adv Diana menambahkan program kerja yang dicanangkan dan dilaksanakan KAI Kota Jambi juga harus mempunyai manfaat bagi masyarakat banyak, khususnya dalam bidang Hukum dan ber Keadilan.

READ  H-7 TRUCK ANGKUTAN BARANG “DILARANG MELINTAS” DIKOTA TEBO

“Kami siap membantu dan membesarkan DPC KAI Kota Jambi dan siap bersinergi untuk kepentingan masyarakat Jambi dibidang Hukum dan Sosial Kemasyarakatan,”pungkas Adv Diana dan seluruh anggota KAP yang hadir.(tim)

Komentar