“Emak-emakCinta RI” Ikut Antar Pengembalian Berkas ke PAN

BUNGO,JCN – Pamor dan Popularitas calon Bupati Riduan Ibrahim (RI) cukup melambung dibanding calon-calon lain, buktinya saat pengembalian berkas pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Bungo, rabu (27/11/2019), puluhan emak-emak dan kaum perempuan milenial Bungo tak mau ketinggalan untuk ambil bagian.

READ  Alumni SMPN 1 Bungo Angkatan 80 an "Puji dan Kagumi" RI

Emak-emak yang cinta RI ini berbondong-bondong longmarch dari rumah kediaman RI menuju Kantor PAN yang berada dijalan utama Kota Bungo. Dengan membentang spanduk, emak-emak cinta Ri ini rela berpanas-panasan hanya untuk membuktikab kalau perempuan milenial dan Emak-emak Bungo Cinta dengan RI.

READ  "Cap Jempol Untuk Polres Bungo" Keganasan PT. KBPC Bungo Dilidik

Rombongan RI yang diwakili oleh Hilal salah satu kader PAN ini menyerahkan berkas formulir pendaftaran Ri pada Partai berlambang matahari terbit ini. Diterima oleh Ketua Tim Penjaringan, Musriadi, SH rombongan menyuarakan dan menggemakan salam Cinta RI.

“Kami hari ini menyerahkan berkas calon Bupati Kami Riduan Ibrahim. Ini bukti keseriusan RI untuk maju dan membangun Bungo menjadi lebih Hebat,”ujar Hilal pada awak media.

READ  BERBAGI DIBULAN SUCI,DPD JOIN BUNGO SANTUNI PANTI ASUHAN NURUL KHOIRIAH

Berkas calon Bupati 2020-2024= Riduan Ibrahim (RI) dinyatakan lengkap dan sah oleh Tim penjaringan Partai PAN.(jhon/red)

 

Komentar