Salam Cinta RI Untuk Warga Lubuk Niur

ADV, BUNGO, SOSIALISASI, UMUM496 Dilihat

BUNGO,JCN – Salam Cinta semakin memasyarakat dan semakin dekat dengan warga masyarakat Kabupaten Bungo. Salam Cinta yang tebar oleh Riduan Ibrahim (RI) ini, jum’at kemarin (8/11/2019), menggema di Dusun Lubuk Niur Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo.

RI yang merupakan Putra Asli Bungo ini sudah cukup familiar di Dusun Lubuk Niur, terlihat ketika RI tiba didusun tersebut, sambutan warga sangat meriah, seraya menunjukan salam cinta khas RI, warga antusias bersalaman dan bersorak menyebut nama RI.

READ  Srikandi PP Tebo "Bersih-bersih" di Makam Pahlawan STS

Calon kuat Bupati Bungo 2020-2024 ini bersilahturahim sekaligus sholat jum’at berjamaah dengan warga Lubuk Niur. Dalam silahturahimnya, RI menyampaikan niat baiknya untuk membangun Kabupaten Bungo dan menjadikan Bungo sebagai Kota Bungo Hebat. RI juga memberikab bantuan untuk pembangunan masjid di Lubuk Niur juga bantuan untuk Imam Masjid dan Pegawai Sarak di Lubuk Niur.

READ  Diduga Ada Mafia Terstruktur Dalam Pengerjaan Proyek Rekontruksi Jalan Simpang Bandara - Dusun Danau 2022

Silahturahim ditutup dengan berkeliling di Dusun Lubuk Niur, RI beserta rombongan dan warga Lubuk Niur menyempatkan melihat kondisi warga yang hidup dipinggiran sungai yang memanfaatkan air sungai dan jamban tradisional. RI menyampaikan niatnya untuk membuat hidup warga Bungo khususnya Lubuk Niur lebih baik dan lebih sehat.

READ  RATUSAN WARGA TELUK KECIMBUNG “TAK GENTAR” WALAU PERUSAHAAN “ ANCAM LIBATKAN APARAT”

“Satu keluarga harus memiliki WC sendiri dirumah dan air bersih PDAM harus masuk sampai kepelosok dusun,”ungkap RI yang miris melihat kondisi jamban umum yang ada.

Akhir kunjungan silahturahim RI dengan warga Lubuk Niur, semua warga berpoto bersama RI dengan gaya Salam Cinta RI.(jhon)

 

Komentar