Rumah Kebangsaan Kabupaten Bungo Resmi Dibuka Oleh Polres Bungo Bersama Kesbangpol Dan BPBD Kabupaten Bungo

BUNGO, DAERAH886 Dilihat

Jambicrimenews.com, Bungo – Acara louching/peresmian dibukanya Rumah Kebangsaan ini ditandai oleh pemotongan tumpeng oleh Kasat Intelkam Polres Bungo IPTU Tarjono.SH.MH yang mewakili Kapolres Bungo didampingi oleh Kanit III Sosbud Sat Intelkam Polres Bungo BRIPKA Robby Deriyosa., S.Sos dan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesbangpol Zainadi. S Pd. MM Kabupaten Bungo Tanggal 21/08/2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bungo yang diwakili Kasat Intelkam Polres Bungo menyampaikan bahwa Rumah kebangsaan ini merupakan wadah tempat berkumpulnya Organisasi Pemuda dan Organisasi Masyarakat agar bersama sama menjaga situsi dan kondisi tetap kondusif menjelang menyongsong pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Serta dapat menciptakan kebersamaan antar lintas ormas dan element lainnya.

Selanjutnya Kaban Kesbangpol dalam sambutannya mengatakan jadikan lah rumah kebangsaan ini sebagai wadah shering saling bertukar pikiran, pendapat sesama aktifis organisasi baik organisasi pemuda maupun organisasi masyarakat untuk Terus melaju Indonesia Maju khususnya Kabupaten Bungo yang kita cintai ini.

Dalam kegiatan Laouching tersebut terlihat juga hadir beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan lainnya.
Press Release Polres Bungo
(John Kennedy)

Komentar