Reses Anggota DPRD Kabupaten Bungo Masa Persidangan II Tahun Ke V 2023-2024 Bersama Andry Sanusi, S.AB

BUNGO, DAERAH377 Dilihat

Jambicrimenews.com, Muara Bungo – Reses Anggota DPRD Kabupaten Masa Persidangan II Tahun Ke V 2023 – 2024 Yang diselenggarakan di Kecamatan Rimbo Tengah dan di hadiri oleh Andry Sanusi, S.AB berlangsung dengan lancar dan sukses di tengah masyarakat Kampung Ilir Dusun Sungai Mengkuang, Senin (15/01/2024).

Dalam resesnya Andry Sanusi, S.AB Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bungo menjelaskan bahwa kehadiran beliau di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan aspirasi masyarakat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, reses ini juga di biayai oleh negara.

Warga masyarakat sangat apresiasi dan merasa bersyukur di wilayah domisili mereka telah terealisasi jalan aspal, lampu jalan yang sudah di tunggu-tunggu masyarakat beberapa tahun akhirnya terealisasi juga.

“Alhamdulillah kami mewakili masyarakat sangat berterima kasih sekali kepada bapak Andry Sanusi yang sudah merealisasikan aspirasi kami berupa jalan aspal dan lampu jalan, dimana pengajuannya dulu dilakukan oleh Ketua RT 20 (Almarhum) Purn. Peltu Imaldi Kampung Ilir Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, namun kami sangat sedih sekali beliau tidak dapat menikmati hasil yang diajukannya tersebut.” Ucap Fatoni dari perwakilan masyarakat.

Andry Sanusi, S.AB merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bungo yang berprofesi dari pedagang ayam ikut merasakan apa yang menjadi keluhan masyarakat, beliau juga menyampaikan “silahkan masyarakat menyampaikan kepada kami mulai dari tingkat RT sampai Provinsi kami akan berupaya menyampaikan kepada pihak pemerintah.” Ucap Andry Sanusi.

Semoga Bantuan dari Pemerintah Tetap Bergulir untuk masyarakat “saya selaku wakil rakyat khususnya kabupaten Bungo akan tetap mengupayakan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.” Tambah Andry Sanusi.

Antusias masyarakat RT 20 Kampung Ilir Dusun Sungai Mengkuang sangat antusias menyampaikan keluhan-keluhan berupa aspirasi mereka apalagi setelah realita yang mereka lihat saat ini.
(John Kennedy)

Komentar