Bacabup Bungo Jumiwan Aguza, SM.MM Dapat Dukungan Dari Para Tokoh 3 Dusun Sekaligus

DAERAH, POLITIK165 Dilihat

Jambicrimenews86.com, Bungo – Muara Bungo – Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, SM.MM melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh di dusun Sungai Lilin, Pasar Lubuk Landai dan Sungai Gambir, Sabtu (20/7/2024).

Kunjungan Jumiwan Aguza tersebut mendapat tanggapan positif dari beberapa tokoh yang dikunjunginya seperti, Wo Apip, datuk Ibrahim, datuk Khusai. Kedatangan Jumiwan Aguza ini disambut baik oleh para tokoh.

Pada kesempatan itu, para tokoh ini menyatakan siap memberikan dukungan kepada Jumiwan Aguza untuk maju di Pilkada Bungo pada 27 November mendatang.

“Kami bersama masyarakat siap mendukung dan memenangkan Jumiwan Aguza,” ujar wo Apip senada dengan tokoh lainnya.

Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih pada para tokoh dan masyarakat yang sudah menyambut kedatangan silaturahminya dengan baik.

“Terimakasi saya ucapkan kepada para tokoh dan masyarakat yang sudah menerima kedatangan saya dengan baik. Terimakasih juga atas dukungannya yang sudah diberikan,” ujar Jumiwan Aguza.

Selain melakukan silaturah, pada kunjungan tersebut pria yang akrab disama Jon Zaki ini langsung mendengarkan keluhan dan aspiras dari masyarakat.

Keluhan masyarakat yang paling utama adalah tentang jalan. Terkait jalan langsung ditanggapi. Walaupun tidak banyak, tapi Jumiwan Aguza berjanji akan membangun jalan sejauh 1 KM.

“Jalan ini nanti akan saya perjuangkan melalui dana pokir saya. Jadi tidak perlu untuk menunggu saya jadi Bupati Bungo. Kalau masalah listrik memang agak sulit karena karena kewenangannya di PLN. Tapi nanti kita bisa berkordinasi,” ujar Jumiwan Aguza.
(John)

Komentar