Ribuan Warga Kuamang Kuning Tegaskan Tekad Dukung Jumiwan Aguza di Pilkada 2024

BUNGO, DAERAH, POLITIK453 Dilihat

Jambicrimenews.com, Muara Bungo – Kehadiran Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, SM, MM di lapangan Tambunan, dusun Purwasari, kecamatan Pelepat Ilir, Jumat siang (05/07/2024) mendapat sambutan hangat dari ribuan masyarakat.

Tiba di lapangan sekitar pukul 15.05 WIB, Jumiwan Aguza yang hadir didampingi sang ayah, H. Zaki HI langsung diarak menggunakan kesenian Singa Depok untuk menyapa ribuan masyarakat yang berada dibawah tenda dalam rangka Silaturrahmi masyarakat Kuamang Kuning kecamatan Pelepat Ilir dan Pelepat dengan Jumiwan Aguza.

Suasana riuh sontak langsung terjadi di lokasi acara. Tidak jarang juga masyakarat yang hadir meneriakkan nama Jumiwan Aguza sebagai Bupati Bungo periode 2024-2029.

Sementara itu dari atas panggung utama acara sejumlah undangan seperti Dirut Pemenangan Jumiwan Aguza, Dr. H. Khairun A. Roni, Rektor UMB, Dr. Supriyono dan sejumlah tokoh Kuamang Kuning, baik dari kecamatan Pelepat maupun Pelepat Ilir silih berganti memberikan pernyataan dan mengajak masyarakat untuk memenangkan Jumiwan Aguza bersama pasangannya nanti menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo 2024-2029.

“Apakah bapak ibu semua yang hadir disini nantinya siap memenangkan dan memilih bang Jumiwan Aguza di Pilkada nanti?,” tanya Ades, salah satu tokoh pemuda.

Pertanyaan itu langsung mendapatkan pernyataan “siap” dari ribuan masyarakat seraya diiringi dengan tepuk tangan bergemuruh yang membuat suasana di lokasi menjadi semakin meriah.

Tak kalah menggelegarnya pernyataan sikap dari tokoh masyarakat, Riswanto, saat meyakinkan masyarakat Kuamang Kuning untuk meneguhkan hati untuk menjatuhkan pilihan terhadap sosok Jumiwan Aguza agar menjadi pemimpin kabupaten Bungo lima tahun kedepan.

“Insya Allah bapak Jumiwan Aguza atau juga yang banyak kita kenal dengan bang Jon Zaki ini adalah sosok tepat untuk menjadi pemipin kita kedepannya,” buka tokoh masyarakat Riswanto.

Ia bercerita, bahwa sosok Jumiwan Aguza memang telah menjadi pembicaraan ditengah masyarakat Kuamang Kuning. Apalagi ia sendiri juga banyak mengetahui jika selama menjadi wakil ketua I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza cukup responsip terhadap berbagai persoalan yang dialami masyarakat.

Dengan antusiasme masyarakat Kuamang Kuning yang hadir dalam kegiatan Silaturrahmi dengan Jumiwan Aguza ini, Riswanto mengaku optimis nantinya masyarakat Kuamang Kuning bisa membuat kemenangan maksimal dalam Pilkada nanti.

Sementara itu Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza dari atas panggung saat menyapa warga mulai dari sisi kanan hingga kiri panggung, mengaku sangat terharu dengan besarnya antusias masyarakat datang ke acara silaturrahmi dengannya.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih atas keikhlasan bapak ibu semua yang telah datang pada silaturrahmi ini. Dan mohon maaf karena sudah membuat pekerjaan bapak ibu semua tertunda,” ungkap Jumiwan Aguza.

Jumiwan juga memberikan pujian terhadap perkembangan Kuamang Kuning yang terus maju, baik dari bidang SDM, perekonomian hingga pembangunan.

“Kedepan tentunya apa yang menjadi keluhan masyarakat Kuamang Kuning seperti jalan akan menjadi perhatian serius kami. Baik soal infrastruktur seperti jalan, soal pendidikan, kesehatan, hinggga perekonomian insya allah akan menjadi konsens kami,” tandasnya.
(John)

Komentar